Sukses

Tak Direstui Ibunya Menikah, Eza Gionino Kabur dari Rumah

Eza Gionino kabur dari rumah karena tak direstui menikah dengan kekasihnya.

Liputan6.com, Jakarta - Eza Gionino belum lama ini mengunggah pas foto dirinya dengan kekasih, Meiza Aulia Coritha di akun media sosial miliknya. Dengan mengunggah foto tersebut, Eza Gionono mengisyaratkan akan segera naik pelaminan dengan wanita yang akrab disapa Eca tersebut.

Ternyata Eza Gionino rencananya akan melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya pada 6 Juli 2018. Ia pun telah mendaftarkan pernikahannya di Kantor Urusan Agama (KUA) Cileungsi, Bogor, Jawa Barat.

Namun rencana pernikahan itu harus kandas di tengah jalan. Eza Gionino tak dapat restu untuk menikah dengan Meiza. Akibatnya Eza Gionino memilih kabur dari rumah.

"Iya (kabur) Sabtu 14 Mei. Dari acara ulang tahun Eza," ujar ibunda Eza Gionino, Ruch Gaya, saat dihubungi via telpon, Selasa (10/7/2018).

"Dia bilang tetap mau menikahi Eca. Saya bilang enggak apa-apa. Mau nikah detik ini juga silakan. Tapi tetap mama tidak merestui. Besoknya dia suruh sopir bawa dua lemari diangkut, Ezanya enggak datang. Terus televisi 50 inch diangkat," sambung Ruch.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ikhlas

Melihat barang-barang milik Eza Gionino diangkut sopirnya, Ruch hanya bisa terdiam. Ia juga mengikhlaskan barang-barang itu dibawa Eza Gionino.

"Sopirnya ngomong ke saya mau ambil ini, mau ambil televisi. Saya bilang, 'Ambil. Enggak apa-apa. Orang anak saja diambil enggak apa-apa, apalagi barang," ujar Ruch.

3 dari 3 halaman

Tak Merestui

Ketidaksetujuan ibunda Eza Gionino bukan tanpa alasan. Selama berpacaran dengan Eca, Eza dituntut untuk mengikuti semua keinginan kekasihnya. Melihat hal tersebut, Ruch Gaya mengaku tak senang dengan perlakuan kekasih Eza.

"Mama yang tidak merestui. Soalnya egonya Eca itu, menguasai Eza," jelas Ruch Gaya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini