Sukses

Calon Istri Eza Gionino Disebut Mirip Mulan Jameela

Foto Eza Gionino segera menikah beredar di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Eza Gionino dalam waktu dekat ini akan segera naik pelaminan dengan kekasih hatinya, Meiza Aulia. Kabar tersebut tersebar setelah beredar pas foto Eza Gionino dengan kekasihnya, dalam akun gosip di Instagram.

Tak sedikit warganet yang mengomentari foto tersebut. Kebanyakan dari mereka fokus dengan foto calon Istri Eza Gionino, yang dianggap mirip Mulan Jameela.

"Mirip mulan jamilah waktu mudanya yah😂," tulis akun nenywdanz. "Imut calon istrinya, walaupun agak mirip muljem😁😁," irma_relisa.

"Kirain teh muljam," tulis @deas_jafrajogja.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dipertanyakan

Tanggal pernikahan jadi hal yang banyak ditanyakan oleh warganet kepada akun gosip yang menyebarkan foto tersebut. Sebab dalam keterangan fotonya tidak dicantumkan kapan dan dimana Eza Gionino akan menikah.

"itu kapan nikahnya min," tulis @ulfahmutiara. 

3 dari 4 halaman

Dinasihati

Tak sedikit warganet juga menasihati Eza Gionino agar tak melakukan kekerasan kepada wanita yang akan menjadi istrinya kelak. Mereka berkaca dengan kejadian terdahulu, saat Eza Gionino masih berpacaran dengan Ardina Rasti. Kala itu, Eza Gionino terbukti bersalah melakukan kekerasan, sehingga membuat dirinya harus dibui. 

"semoga mbaknya ga digebukin. semoga si mas eza uda berubah," tulis @pizzaparapara. 

"Hati2 mbak sama cow over protektif gg enak lo d kekang ntr d gebukin," tulis @windaefidri55. 

4 dari 4 halaman

Didoakan

Meski begitu, ada juga yang mendoakan rencana keduanya naik pelaminan berjalan dengan lancar. Meskipun Eza Gionino punya kisah kelam pernah melakukan kekerasan kepada wanita.  

"Duh kak Meiza jadinya sama bang Eza, congrats kak @meizaaa__ 💕," komentar akun @luqianaaa.

"Mirip ya..keduanya mirip. semoga lancar," tulis @dyah_setyaning79. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.