Sukses

Pee Wee Gaskins Ubah Lagu Band Potret Jadi Lebih Agresif

Pee Wee Gaskins menggarap proyek EP bertajuk Salute to 90's.

Liputan6.com, Jakarta - Mengaransemen ulang sebuah lagu populer bukanlah hal yang mudah. Tantangan itu coba dibuktikan oleh band Teenage pop, Pee Wee Gaskins lewat proyek EP bertajuk Salute to 90's.

Meski belum dirilis, namun setidaknya sudah ada dua single Pee Wee Gaskins yang bisa dinikmati dari proyek sepanjang tahun ini.

Setelah sebelumnya sukses menggubah lagu "Dan" milik Sheila on 7, kini Pee Wee Gaskins unjuk gigi lewat lagu "Salah" milik band Potret.

Sang bassis, Dochi, menegaskan bahwa "Salah" dipilih lantaran lagu ini adalah salah satu favorit mereka saat masih duduk di bangku SMP.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tempo Khas

Musiknya pun kini digubah menjadi lebih segar nan agresif dengan tempo khas milik Pee Wee Gaskins.

3 dari 4 halaman

Anggota

Pee Wee Gaskins beranggotakan Dochi Sadega (bass/vokal), Sansan (gitar/vokal), Omo (synthesizer/keyboard/sample/vokal), Aldy Kumis (drum), dan Ayi (gitar/vokal latar).

4 dari 4 halaman

Tujuh Album

Sejauh ini, Pee Wee Gaskins telah melahirkan tujuh album, yaitu Stories From Our High School Years (2008), The Sophomore (2009), Ad Astra Per Aspera (2010), You And I Going South (2012), The Transit (2013), Extended Play (2014), dan A Youth Not Wasted di tahun 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.