Sukses

Tak Kunjung Menikah, Syahrini: Aku Pemilih Soalnya

Syahrini menjelaskan mengapa ia belum menikah.

Liputan6.com, Jakarta - Kisah percintaan Syahrini seolah menjadi teka-teki. Pasalnya, hingga berusia 35 tahun, pelantun lagu "Maju Mundur Cantik" itu belum juga menikah. Kabar memiliki kekasih pun tak terdengar.

Lewat acara talkshow, Hotman Paris yang juga sahabat Syahrini membuat pengandaian. Dari 100 lelaki, berapa orang yang pernah dipacarinya. Jawaban Syahrini pun mencengangkan.

"Kalau di antara 100, paling pacaran dua orang. Aku pemilih soalnya orangnya," ungkap Syahrini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selektif

Syahrini kemudian menjelaskan mengapa jarang sekali ia berpacaran. Alasannya adalah karena ia memang tipe wanita yang sangat selektif.

"Aku ingin memilih yang terbaik dari yang baik. Banyak yang baik, tapi yang terbaik, aku akan pilih itu pada akhirnya," imbuh pemilik jargon "Sesuatu" itu.

3 dari 3 halaman

Jodoh di Tangan Tuhan

Untuk saat ini, ia memilih untuk tetap fokus pada kariernya sebagai penyanyi. Syahrini percaya bahwa jodohnya akan datang di saat yang benar-benar tepat.

"Jodoh, rezeki, dan maut itu sudah dicatat oleh Allah saat kita berusia empat bulan dalam kandungan," kata adik Syahrini, Aisyahrani, dalam acara yang sama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.