Sukses

Maxime Bouttier Sempat Terpancing Marah dengan Pem-bully Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina sering jadi sasaran pem-bully netizen.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Prilly Latuconsina kembali menjadi pembicaraan. Saat berlibur bersama Maxime Bouttier, Prilly Latuconsina disebut-sebut tengah hamil karena cara jalannya yang aneh yang terekam di video. Termasuk busana longgar yang dikenakannya.

Maxime Bouttier dan Prilly Latuconsina sudah angkat bicara soal hal tersebut melalui unggahan Instagramnya pribadi. Saat ditemui di peluncuran film Serendipity yang dibintanginya, di Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (8/7/2018), Maxime Bouttier menanggapi langsung soal perisakan tersebut.

Ia mengaku sedih mengetahui sang kekasih menjadi bahan gosip. Bahkan, anggota keluarganya sendiri pun pernah mengalaminya.

 

"Kalau ada orang yang kusayang di-bully pasti sedih. Adik aku juga pernah kena. Padahal nggak pernah masuk tv," kata Maxime Bouttier.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hal Sia-sia

Maxime Bouttier juga mengaku sempat terpancing marah melihat perisakan tersebut. Namun ia menyadari menanggapi para pem-bully satu persatu adalah hal yang sia-sia.

3 dari 4 halaman

Sakit Hati

"Agak panas juga untuk jawabnya, tapi kadang lebih baik tidak sih. Masak aku harus cari di mana lokasi dia. Kalau aku sih kuat ya karena aku cuek. Tapi ada beberapa orang gitu yang merasa sakit hati, (saat di-bully)," lanjutnya.

4 dari 4 halaman

Puluhan Ribu Followers

Apalagi untuk kasus Prilly Latuconsina masih ada yang memuji yaitu pengikutnya yang berjumlah puluhan ribu. Maxime Bouttier hanya bisa memberikan dukungan untuk sang kekasih.

"Dia punya 22 ribu followers. Aku cuma bisa temani dia aja. 80 persen followers dia sebenarnya baik. Tapi ya biasa lah ada aja yang jahat. Aku ya cuma bisa obrolin itu aja. Setelah itu aku buat statement. Ya sedih dalam waktu liburan masih aja ada yang annoy her," kata pemain film The Perfect Husband ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini