Sukses

Tajir Melintir, Syahrini Jawab Isu Pacari Pengusaha

Syahrini membuka fakta di balik gaya hidupnya yang serba mewah.

Liputan6.com, Jakarta - Kesan glamor dan gaya hidup mewah begitu melekat dalam diri penyanyi pop Tanah Air, Syahrini. Selain kebiasaan suka menjelajah jalan-jalan ke berbagai negara, ia juga selalu tampil dalam balutan busana dan pernak pernik super mahal.

Tak heran, sejumlah orang bertanya-tanya, bagaimana bisa Sayhrini memiliki harta sebanyak itu. Padahal yang publik ketahui, ia hanyalah seorang penyanyi.

Dalam acara yang dipandu oleh pengacara kondang, Hotman Paris, Syahrini membuka fakta di balik gaya hidupnya yang serba mewah. Selain kekayaan pribadi, ia juga terciprat kekayaan para sahabatnya.

"Aku hanya punya berbagai rezeki yang tidak disangka-sangka. Jadi punya sahabat kaya-kaya. Klien juga kalau aku nyanyi ke Surabaya, keliling kota, kaya semuanya," ujar Syahrini dalam acara tersebut.

"Dan mereka notabene adalah fans kan, jadi berawal dari fans. Karena mereka hobinya traveling juga sama kayak aku, kalau janjian tuh aku selalu di-hospitality," sambung pemain film Bodyguard Ugal-ugalan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sewa Private Jet

Bahkan untuk menumpangi private jet, itu juga berasal dari keramahan hati para sahabatnya. Rezeki seperti inilah yang sangat disyukuri oleh Syahrini.

"Sepertinya private jet yang aku tumpangi dari LA ke Las Vegas itu yang sendiri. Padahal mereka create aku, hospitality aku seperti family-nya mereka. Selalu begitu," imbuhnya.

3 dari 3 halaman

Pacari Pengusaha?

Dari sekian banyaknya sahabat kaya raya yang dimiliki Sayhrini, Hotman Paris pun bertanya, apakah ia juga memacari pengusaha kaya raya? Pemilik jargon 'sesuatu' itu pun hanya memberi jawaban singkat dan tegas.

"Enggak," tandas Syahrini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini