Sukses

Syahrini Bongkar Sumber Pendapatan Sehari, Nominalnya Fantastis

Dari mana kekayaan Syahrini?

Liputan6.com, Jakarta - Syahrini dikenal sebagai salah satu artis Tanah Air yang memiliki gaya hidup mewah. Dalam setahun saja, ia bisa berulang kali keliling Eropa dan benua lainnya.

Belum lagi soal penampilan. Di setiap kesempatan, Syahrini selalu memakai busana hingga aksesories dari brand terkenal. Harganya pun bisa menyentuh angka puluhan hingga ratusan juta rupiah.

Dari gaya hidupnya yang glamor, sejumlah orang bertanya-tanya, dari mana Syahrini mendapatkan uang sebanyak itu. Melalui acara yang dipandu Hotman Paris, pertanyaan itu akhirnya terjawab.

Aisyahrani yang berstatus sebagai adik sekaligus manajer Syahrini secara blak-blakan menyebut sumber pendapatan Syahrini dalam sehari.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

200 Juta Rupiah

"Nyanyinya dia 200 juta rupiah sekali show. Sehari kadang dua kali. Ada yang private. Dan (syaratnya) Syahrini enggak boleh ada di Instagram karena ini private," ujar Aisyahrani di program acara tersebut yang tayang belum lama ini.

"Dan bayarannya fantastis, alhamdulillah. Yang kayak gitu aku enggak harus omongin, dong?" lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Pendapatan Lain

Nominal tersebut belum digabung dengan pendapatannya di luar bernyanyi. Selain bisnis keluarga, Syahrini juga menjadi brand ambassador untuk beberapa produk.

"Kita juga sudah buka posting Instagram. Dia baru mau posting kalau dia brand ambassadornya. Dibayar brand ambassadornya, lain, postingannya, lain. Nah, di bio Instagram itu beda lagi harganya. Jadi mau sebulan sekian, mau dua bulan sekian," papar Aisyahrani.

Setelah mengungkap hal ini, Syahrini berharap agar masyarakat tak lagi punya pikiran yang negatif tentang sumber harta kekayaan yang dimilikinya. "Ini sebetulnya bukan ingin pamer, bukan," ujar Syahrini yang sedang sibuk mempromosikan film terbarunya, Bodyguard Ugal-Ugalan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.