Sukses

Alasan Istri Tak Ikut Sule dan Anak-Anak Liburan ke Jepang

Momen liburan lebaran Sule dimanfaatkan untuk bersama keempat anaknya.

Liputan6.com, Jakarta - Sule memanfaatkan momen Lebaran dengan berlibur bersama empat anaknya ke Jepang. Sayangnya di momen menyenangkan itu, istri Sule, Lina, tidak ikut serta.

Ketiadaan Lina dalam liburan tersebut mungkin sudah diprediksi banyak orang, mengingat saat ini Sule dan Lina tengah menghadapi perceraian.

Wanita berhijab itu memang membebaskan Sule menghabiskan waktu dengan anak-anaknya.

"Memang ibu lina saya lihat dia juga enggak ikut. Ya menghormatilah supaya bapaknya bisa komunikasi dengan baik sama anak-anaknya," ucap pengacara Lina, Abdurrahman, saat dihubungi Liputan6.com melalui sambungan telepon, Kamis (5/7/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jaga Komunikasi

Meski begitu, hubungan Lina dan buah hatinya tetap terjaga dengan baik meski jarang bertemu. Seperti diketahui, saat ini Lina tinggal di Bandung, sementara Sule bersama empat anaknya tinggal di Tambun, Bekasi.

"Iya betul, jarang ketemu sama anak-anak, tapi bukan berarti tidak ada komunikasi. Komunikasi jalan terus dan cukup bagus. Anak-anaknya cukup memahami apa yang menjadi prinsip ibunya," tandas sang pengacara.

3 dari 3 halaman

Sidang Mediasi

Perkara cerai Entis Sutisna alias Sule dan istrinya kembali disidangkan di Pengadilan Agama Cimahi, Jawa Barat, Kamis (5/7/2018). Keduanya menghadiri persidangan yang beragendakan mediasi.

Meski mediasi dilalui dengan keakraban, namun belum ada titik temu dari permasalahan yang dihadapi keduanya. Sule dan Lina masih bertahan dengan pendiriannya masing-masing.

"Masing-masing tetap dalam pendiriannya. Jadi Ibu Lina tetap dengan pendiriannya untuk cerai, Kang Sutisna tetap dengan pendiriannya untuk kembali. Jadi saya rasa kita hormati gitu kedua pendirian ini," jelas sang pengacara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini