Sukses

Berat Badan Naik, Kostum Ketat Syahrini Sobek

Meski sobek, Syahrini tetap bisa mengenakan kostum itu setelah dijahit.

Liputan6.com, Jakarta - Siapa sangka, di balik penampilannya yang menawan di gala premiere film Bodyguard Ugal-ugalan, Syahrini mengalami kendala pada kostumnya. Ya, baju serba hitam nan ketat tersebut sobek beberapa saat sebelum acara dimulai.

Kisah lucu sekaligus menegangkan tersebut diutarakan Syahrini melalui Instagram Story. Dengan bahasanya yang khas, Syahrini mengungkap perasaan panik ketika bajunya jebol.

"Dhan inilah keadaan yang sebenar-benarnyiah posisi adegan pabeulit, Paciweuh, Panik, Degdeg an Posisi sungsang, Keadaan Terjepit dan terhimpit oleh waktu Dikarenakan Baju Incess #JEBOL Last minute SEBELUM PRESSCON," begitu tulis Syahrini.

Ketika dikonfirmasi, Syahrini membenarkan kisah tersebut. Rupanya, berat badan pelantun "Sesuatu" itu naik hingga menyebabkan bajunya kekecilan hingga jebol alias sobek di salah satu bagian.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Naik Sekilo

"Iya, naik sekilo. Sekarang 47 kg dari 46 kg," ujar Syahrini saat ditemui Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (4/7/2018).

Syahrini yang baru pulang dari Los Angeles tak punya waktu banyak untuk mempersiapkan kostum yang digunakan di acara penting tersebut. Alhasil, hal yang tak diinginkan pun terjadi.

 

3 dari 3 halaman

Dijahit Ulang

"Pulang dari LA kan aku langsung ke acara, nyanyi, besoknya langsung ke gala premiere. Jadi memang enggak sempat fitting sih. Aku pikir sudah tahu dan sama ukuran badan," ungkap pemain film Bodyguard Ugal-Ugalan ini.

Untungnya, masalah itu bisa diselesaikan oleh tim manajemen Syahrini. Sebelum memulai acara, pakaian serba hitam tersebut dijahit ulang pada bagian resleting dan siap dikenakan kembali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini