Sukses

DJ Riri sampai Yacko Ramaikan Twilosaurus Vol 2.0

Nama-nama seperti Dipha Barus dan DJ Riri hingga Monkey to Millionaire dan Yacko akan tampil pada Sabtu (7/7/2018) di Baracomplex, Blok M, Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Twilosaurus Vol 2.0 kembali hadir. Kali ini acara tahunan Twilosaurus direncanakan akan lebih besar dari sebelumnya.

Dengan menggaet banyak kreator muda, event ini pun diharapkan akan dinikmati banyak kalangan.  

Dalam acara ini, delapan nama dari industri musik Indonesia akan ikut memeriahkan acara Teilosaurus ini. Nama-nama seperti Dipha Barus dan DJ Riri hingga Monkey to Millionaire dan Yacko akan tampil pada Sabtu (7/7/2018) di Baracomplex, Blok M, Jakarta Selatan. 

"Saya main doang di sini. Saya ingin mainkan musik yang bisa dinikmati semua orang," ujar DJ Riri dalam jumpa pers di Nation Pictures, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (4/7/2018) kemarin.  

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kumpulkan Content Creator

Acara Twilosaurus yang diselenggarakan untuk kali kedua itu tidak hanya dimeriahkan dengan musisi-musisi Tanah Air, namun juga mencakup permainan skateboard dan seni.

Pihak promotor acara tersebut, Twilo Skate Corner dan Wellbe Event, Billy Jayadi, mengatakan bahwa acara itu digelar untuk mengumpulkan para content creator dari berbagai latar belakang dan mengangkat karya 53 talenta lokal.

 

 

3 dari 3 halaman

Boardwall

Mereka selanjutnya akan berpartisipasi dalam Boardwall, yaitu karya seni yang dibuat pada skateboard. 

"Saya senang karena Twilosaurus yang kedua dapat mengenalkan street culture dan kreasi kreator muda pada lapisan masyarakat lebih luas," ujar Billy Jayadi.  

"Target kami anak muda. Pastinya, kami berharap bisa mengenakan dan mempromosikan para performa yang ada di Twilosaurus ini untuk bisa lebih tinggi lagi ke depannya," tambahnya. 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini