Sukses

Demi Ant-Man and the Wasp, Marvel Mati-matian Rayu Michelle Pfeiffer

Liputan6.com, Los Angeles - Sutradara Ant-Man And The Wasp, Peyton Reed, rupanya sudah lama ingin melibatkan aktris senior Michelle Pfeiffer untuk bisa berada di waralaba Marvel Cinematic Universe sebagai tokoh pendukung di film kedua Ant-Man itu.

Dalam Ant-Man And The Wasp, pemeran Catwoman di Batman Returns tersebut didapuk sebagai Janet Van Dyne, karakter ikonis yang juga dikenal sebagai Wasp. Dalam komik dan beberapa serial animasi, Wasp merupakan salah satu pendiri Avengers.

Seperti disampaikan Ace Showbiz, Rabu (4/7/2018), rupanya Peyton Reed memiliki strategi khusus agar Michelle Pfeiffer bersedia memerankan Janet Van Dyne di Ant-Man And The Wasp. Reed pun merancang adegan kilas balik Janet di film pertama Ant-Man. Dalam versi film, Janet dikisahkan sebagai ibu dari Hope Van Dyne dan merupakan anggota S.H.I.E.L.D., bukan Avengers.

"Kami menggunakan pemain pengganti di film pertama. Tapi secara keseluruhan adalah, 'Aku ingin dia terlihat seperti Michelle Pfeiffer karena itu menjadi casting impianku untuk Wasp.' Kami mengajak wanita ini untuk berada di balik topeng yang mirip mangkuk saus, mata Michelle Pfeiffer," katanya kepada The Hollywood Reporter.

2 dari 4 halaman

Sempat Menghilang

Michelle Pfeiffer sempat menghilang di dunia perfilman lebih dari satu dekade hingga ia bergabung dalam film horor Mother! karya Darren Aronofsky pada 2017. Reed mengakui tak mudah untuk bisa membujuk Michelle bergabung dalam Ant-Man and the Wasp.

"Saya tidak tahu apakah dia akan tertarik untuk bermain di film semacam ini lagi (superhero) atau bagaimana perasaannya tentang hal ini. Dia datang dan duduk di salah satu ruang konferensi, hanya kami berdua di Marvel dan berbicara tentang siapa Janet Van Dyne dalam komik dan siapa dia nantinya di film ini," ucap Peyton Reed.

3 dari 4 halaman

Menandatangani

Setelah memberi tahu sang aktris mengenai beberapa komik Marvel dan menjelaskan bahwa proses syutingnya akan memperkuat penggambaran Janet. Michelle pun langsung menandatangani kontrak untuk peran tersebut.

"Kami berbicara mengenai apa yang bisa, dan saya ingin masukan darinya secara keseluruhan dalam hal karakter, tanpa memberikan terlalu banyak. Tapi bagiku, itu adalah sensasi untuk bisa bekerja dengannya, karena dia luar biasa," tambah Reed.

4 dari 4 halaman

Sudah Bisa Dinikmati

Dibintangi kembali oleh Paul Rudd, Evangeline Lilly, dan Michael Douglas, Ant-Man and the Wasp saat ini sudah bisa dinikmati di bioskop seluruh Indonesia.

Curi Seekor Burung, Pemuda Tewas Dihajar Warga
Loading
Artikel Selanjutnya
Ant-Man and the Wasp Rupanya Terbebani Avengers: Infinity War
Artikel Selanjutnya
Ant-Man and The Wasp: Film Keluarga ala Superhero Marvel