Sukses

Makin Lengket, Jessica Iskandar Dampingi Richard Kyle di Acara Pernikahan

Jessica Iskandar dan Richard Kyle tampaknya sudah merasa nyaman satu sama lain.

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan ini kehidupan pribadi Jessica Iskandar kembali menjadi sorotan. Janda satu anak itu disebut-sebut tengah dekat dengan aktor asal Australia, Richard Kyle.

Beberapa waktu lalu, keduanya sempat tepergok liburan bersama. Saat dikonfirmasi, Jessica Iskandar mengaku hubungan dirinya dan Richard Kyle hanya sebatas teman.

Meski begitu, Jessica Iskandar melihat Richard Kyle adalah sosok pria yang menyenangkan. "Ya orangnya baik, terus pintar, menyenangkan, terus cinta lingkungan, terus cinta alam. Ya gitu deh," ungkap Jessica Iskandar malu-malu.

Tapi sepertinya Jessica Iskandar dan Richard Kyle sudah merasa nyaman satu sama lain. Hal ini dibuktikan dari unggahan mereka di Instagram masing-masing.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Acara Pernikahan

Rabu (4/7/2018) kemarin, Jessica Iskandar terlihat menghadiri pernikahan salah seorang temannya di Bali. Lewat Instagram Stories-nya, wanita yang akrab disapa Jedar itu mengabadikan momen pemberkatan pernikahan temannya yang digelar di tepi pantai.

Menariknya, Richard Kyle juga mengunggah momen yang sama di Instagram Storiesnya dan dalam waktu yang juga bersamaan dengan Jessica Iskandar.

3 dari 4 halaman

Kakak Richard?

Kedua mempelai tersebut diketahui bernama James dan Jacqueline Kyle. Diduga, Jacqueline adalah kakak dari Richard Kyle.

Pasalnya, Richard memanggil Jacqueline dengan sebutan 'Sis' atau 'Sister' yang artinya adalah saudara perempuan. Hal ini diperkuat dengan ibunda Richard dan ayahanda Jacqueline yang terlihat bergandengan tangan.

4 dari 4 halaman

Salah Tingkah

Namun saat ditanya kembali soal kejelasan hubungannya dengan Richard Kyle, Jessica Iskandar tampak tersenyum. Gerak-geriknya pun mendadak aneh, seperti salah tingkah.

"Itu teman. Siapa yang bilang? (Cocok bersanding dengan Richard Kyle) Masak sih? Makasih ya. Ya berteman saja sih," ujar Jessica Iskandar, di Mal Kasablanka, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini