Sukses

Belanja Baju Anak, Jessica Iskandar Bisa Habiskan Rp 5 Juta Sehari

Menurut Jessica Iskandar, pengeluaran uang banyak untuk membeli pakaian anak terasa wajar.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai selebritas terkenal Tanah Air, Jessica Iskandar terbiasa menghabiskan banyak uang demi menjaga penampilannya. Maklum saja, profesinya sebagai presenter televisi menuntut Jessica Iskandar untuk selalu tampil maksimal.

Namun ternyata, hal tersebut juga berlaku untuk anak semata wayang Jessica Iskandar, El Barack. Meski baru berusia tiga tahun, El Barack sudah dihujani dengan pernak-pernik serba mahal.

Hal tersebut diutarakan Jessica Iskandar saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (28/6/2018). Aktris film Dealova itu bahkan pernah mengeluarkan jutaan rupiah demi menjaga penampilan El Barack.

"Jarang-jarang aku belinya. Sekali belanja sekantong gede, sampai umur 4- 5 tahun. Pernah sekali belanja Rp 5 juta ya. Itu isinya baju, celana, celana dalam, dan lain-lain," ucap Jessica Iskandar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Wajar

Menurut Jessica Iskandar, pengeluaran itu terasa wajar-wajar saja. Toh, dirinya tak terlalu sering mengeluarkan uang banyak untuk pakaian El Barack.

3 dari 3 halaman

Tetap Dibatasi

Tak hanya itu, Jessica Iskandar juga mengaku membatasi pembelian barang-barang fashion untuk El Barack. Bukan tanpa alasan, menurut Jessica Iskandar, pakaian anak tak akan terpakai dalam jangka waktu yang lama.

"Biasanya aku sih beli baju pas jalan-jalan. Belinya juga secukupnya saja. Apalagi baju anak cepat kekecilan, kotor. Lemari juga kecil," ungkap Jessica Iskandar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini