Sukses

Pose Tiduran, Bra Transparan Jessica Iskandar Jadi Omongan

Jessica Iskandar menghabiskan masa liburannya bersama buah hatinya, El Barack.

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Iskandar menghabiskan masa liburannya bersama buah hatinya, El Barack. Keduanya pun memilih pantai sebagai destinasi.

Saat ini, Jessica Iskandar dan El Barack pun berada di Kepulauan Mentawai. Dalam akun Instagram-nya, Jedar, begitu ia biasa disapa, memamerkan foto-foto dirinya dan El.

Namun, ada satu foto yang menjadi pembicaraan warganet. Jessica Iskandar berpose tiduran di atas jembatan kayu.

Tapi bukan itu yang menjadi fokusnya, melainkan pakaian Jessica Iskandar. Terlihat bra transparan yang hanya tertutup sedikit oleh baju luaran putih. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Umbar Aurat

Beragam pendapat warganet pun memenuhi kolom komentar Jessica Iskandar. Tak sedikit yang melemparkan kata-kata pedas untuk pemain film Dealova ini.

"K*****gnya mahal abiz," ujar akun @yaqizh_as.

"Kalau foto cangan terbuka seperti gitu kak g sopan," lanjut akun @silvianikma_.

"@inijedar Makin umbar aurat aja neh...," timpal akun @aryost_ajah.

 

3 dari 3 halaman

Dokter Bule

Saat ini, Jessica Iskandar mengaku sedang dekat dengan seorang dokter bule. Bahkan, ia pun sudah mengenalkannya kepada sang anak.

"Oh iya, sudah dikenalkan kok (kepada El Barack). Responsnya baik. El baik, sama dengan dia juga (respons baik)," ujar Jessica Iskandar.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini