Sukses

Dekat dengan Bule, Jessica Iskandar Menikah Tahun Depan?

Meski baru sebatas teman, namun kabarnya Jessica Iskandar siap naik pelaminan tahun depan.

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Iskandar kini hatinya tengah berbunga-bunga. Janda satu anak itu dikabarkan tengah dekat dengan seorang bule. Jessica Iskandar mengaku dikenalkan oleh sahabatnya di Girls Squad, dr. Irene.

Meski baru sebatas teman, namun kabarnya Jessica Iskandar siap naik pelaminan tahun depan. Ketika disinggung mengenai hal tersebut, ibunda El Barack Alexander, pun menjawab.

"Kalau memang dia bisa menerima aku dan anakku, dan bisa menjadi calon ayah yang baik, aku sih siap saja. Cuma bukan dalam waktu dekat," ucap Jessica Iskandar ditemui di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (12/6/2018).

Bagi Jessica Iskandar, memutuskan pernikahan tak semudah membalikkan telapak tangan. Butuh pemikiran yang matang, karena dirinya pernah gagal membina rumah tangga.

"Belum gimana-gimana, masih berteman saja sih. Karena pernah gagal dan enggak mau terburu-buru jadi berteman dulu saja," jelasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sudah Dikenalkan

Selain itu, Jessica Iskandar mengaku sudah mengenalkan bule tersebut kepada El Barack. "Sudah dikenalkan kok. Ya, responsnya juga baik El sama dia," ungkap Jessica Iskandar.

3 dari 3 halaman

Panggilan Sayang

Hanya saja, Jessica Iskandar menyangkal jika El Barack memanggil teman bulenya itu dengan sebutan papa. "Enggak, belum. Masih kenalan dulu," bantahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini