Sukses

Menikah dengan Caisar, Ini yang Dikeluhkan Istri

Caisar telah resmi mempersunting Almaratu Intan sebagai istri pada 30 Juni 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Caisar telah resmi mempersunting Almaratu Intan sebagai istri pada 30 Juni 2018. Keduanya pun menggelar pernikahan secara sederhana di kediaman Almaratu.

Usai merayakan pernikahan, istri Caisar ini pun mengunggah foto dirinya di akun Instagram, baru-baru ini. Mantan karyawan Indadari ini pun tampak cantik mengenakan pakaian serba putih, lengkap dengan mahkota.

Namun, istri Caisar ini justru mengeluh. Bukan lantaran menikah dengan Caisar, tapi dengan kondisi dirinya.

Melihat foto diri sendiri, Almaratu Intan baru menyadari bahwa dia semakin besar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ogah Diet

"Ya Ampun pipii kenapa beginiSalahnya wkt mau mendekati nikah ga pake diet2 dlu.. terlalu ga mikirin, makan ajaaaa teroosssss ahsyudahlahh," tulis istri Caisar sebagai keterangan foto.

 

3 dari 3 halaman

Minta Doa

Pernikahan pertamanya kandas, Caisar pun meminta doa agar pernikahan keduanya ini langgeng dan berkah. Ia ingin menjadi suami saleh untuk istri yang salehah.

"Terima kasih telah mendoakan saya. Semoga menjadi suami istri, istri saya menjadi salehah, saya saleh. Doakan semoga saya langgeng samawa. Minta support yang baik, positif dengan pemikiran dengan cintaku padamu," ucap Caisar, beberapa waktu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini