Sukses

Caisar Tak Undang Indadari ke Pernikahannya

Caisar mengaku jika mantan istrinya itu sudah mengetahuinya.

Liputan6.com, Jakarta Hanya butuh waktu enam bulan bagi Caisar Aditya Putra untuk move on dari Indadari. Seperti diberitakan sebelumnya, ayah satu anak itu telah menikah dengan Intan Sri Mardani, Sabtu (30/6/2018).  

Entah apa alasannya, di hari bahagiannya tersebut, Caisar rupanya tak mengundang Indadari. Meski begitu, Caisar yakin bahwa sang mantan turut berbahagia dengan pernikahannya.

"Enggak diundang tapi dia sudah tahu sih," ungkap Caisar dalam konferensi pers usai ijab kabul di Cimahpar, Bogor, Jawa Barat. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dekat dengan Anak

Sebagai ibu sambung, Intan Sri Mardani juga sudah memiliki hubungan yang dekat dengan anak Caisar, Kipsmail. Sayangnya Intan tak memiliki banyak waktu untuk kumpul bersama sang anak. 

"Sudah kenal sih sama anaknya, sudah dekatlah cuma sekarang enggak pernah ketemu lagi. Insya Allah nanti mau silaturrahim ke sana (ke rumah Indadari menemui Kipsmail)" jelas Intan.

 

3 dari 3 halaman

Resmi Cerai

Caisar telah resmi bercerai dari Indadari sejak Januari 2018. Pernikahan keduanya diputus oleh majelis hakim Pengadilan Agama Depok. 

Sebelumnya diberitakan bahwa keduanya berpisah lantaran Indadari tak setuju Caisar kembali ke dunia hiburan dan kembali berjoget di televisi. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.