Sukses

6 Film Hollywood Pilihan yang Tayang pada Juli 2018

Liputan6.com, Jakarta Juni ini, bioskop Tanah Air bakal diserbu oleh sejumlah film Hollywood pilihan.

Ini bukan hal yang mengherankan karena masyarakat di Amerika Utara tengah memasuki musim panas. Para distributor film pun memanfaatkan masa ini dengan memajang film-film blockbuster, demi menarik sebanyak mungkin penonton saat musim liburan tiba.

Untuk Juli 2018, kebanyakan film Hollywood yang akan ditayangkan adalah sekuel dari film-film sukses dari tahun-tahun sebelumnya.

Sementara dari segi genre, film Hollywood yang tayang bulan ini akan lebih banyak berjenis laga.

Lantas film Hollywood apa saja yang sebaiknya masuk dalam daftar tontonan Anda bulan ini? Liputan6.com memilih enam di antaranya untuk Anda.

2 dari 7 halaman

Ant-Man and The Wasp

Absen di Avengers: Infinity War membuat banyak penggemar Marvel bertanya-tanya tentang keberadaan Scott Lang alias Ant-Man. Film Ant Man and The Wasp yang ber-setting sebelum Infinity War, akan menjawab pertanyaan ini.

Ant-Man and The Wasp mengisahkan Scott Lang yang akan bekerja sama dengan Hope Van Dyne alias The Wasp untuk mengungkap satu rahasia masa lalunya.

Ant-Man and The Wasp akan tayang pada 4 Juli besok.

3 dari 7 halaman

2. Distorted

Bosan dengan film laga? Bila iya, Distorted bisa Anda pertimbangkan.

Film thriller ini menceritakan tentang seorang wanita bipolar (Christina Ricci) yang baru pindah ke "apartemen pintar" bersama suaminya. Namun, lama-kelamaan ia mencurigai bahwa di rumah barunya tersebut terjadi percobaan cuci otak.

Distorted akan mulai tayang pada 4 Juli besok.

4 dari 7 halaman

3. Skyscraper

Setelah tampil dengan peran jagoan gagah yang konyol dalam Jumanji, kini The Rock tampil serius dalam Skyscraper. Dalam film ini ia berperan sebagai Will Sawyer, veteran perang yang kehilangan salah satu kakinya.

Dengan kaki palsunya, kini ia disewa sebagai tenaga pengamanan di sebuah gedung tertinggi di Hong Kong. Hanya saja, saat gedung ini terbakar, ia dituduh sebagai pelakunya.

Skyscraper akan tayang di Indonesia pada 11 Juli 2018.

5 dari 7 halaman

4. Hotel Transylvania 3: Summer Vacation

Kisah kocak Dracula (Adan Sandler) dan keluarganya akan kembali bulan ini dalam Hotel Transylvania 3: Summer Vacation. Kali ini saat berlibur di kapal pesiar mewah bersama keluarganya, Dracula terpesona dengan sesosok kapten kapal misterius bernama Erica (Kathryn Hahn).

Tanpa ia sadari, Erica menyimpan satu rahasia besar yang berkaitan dengan masa lalu Dracula.

Hotel Transylvania 3: Summer Vacation tayang pada 13 Juli mendatang.

 

 

6 dari 7 halaman

5. Mamma Mia! Here We Go Again

Drama keluarga Sophie dan Donna yang dihiasi dengan lagu-lagu ABBA, berlanjut dalam Mamma Mia! Here We Go Again. Kehidupan masa lalu Donna (Meryl Streep/Lily James) saat sedang mengandung Sophie (Amanda Seyfried), dikulik oleh sang anak.

Sophie, yang kini juga tengah mengandung anaknya, merasakan kegamangan. Apakah ia mampu menjadi ibu yang baik?

Mamma Mia! Here We Go Again tayang pada 18 Juli mendatang.

7 dari 7 halaman

6. Mission: Impossible - Fallout

Agen Ethan Hunt (Tom Cruise) beraksi lagi dalam misi berbahaya di Mission: Impossible - Fallout.

Film ini sempat menjadi sorotan karena saat syutingnya, Tom Cruise mengalami patah pergelangan kaki kala menjalani satu aksi berbahaya. Performa Henry Cavill sebagai lawan main Tom Cruise pun membuat penggemar penasaran.

Mission: Impossible - Fallout tayang di Indonesia pada 25 Juli mendatang.

Loading