Sukses

Nonton Konser Sam Smith, Ivan Gunawan: Saya Enggak Ngerti

Ivan Gunawan mengaku hanya ikut-ikutan dengan temannya yang ingin menonton konser Sam Smith.

Liputan6.com, Jakarta - Ivan Gunawan baru saja pulang dari liburannya di Amerika Serikat, belum lama ini.

Berbagai momen tak terlupakan telah dilewati desainer sekaligus presenter televisi itu selama hampir sebulan menetap di sana. 

Salah satunya adalah menonton konser penyanyi terkenal dunia, Sam Smith. Momen tersebut diabadikan melalui foto-foto yang diunggah Ivan Gunawan melalui Instagram pribadinya. 

Lucunya, Ivan Gunawan mengaku tak tahu-menahu siapa sosok Sam Smith. Rekan kerja sekaligus sahabat Ruben Onsu itu rupanya hanya menuruti keinginan sahabatnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ikut-ikutan Nonton

"Iya, aku konton konser (Sam Smith). Seru deh, ada berapa puluh ribu orang yang nonton, beli tiketnya juga online," ujar Ivan Gunawan saat ditemui di Jalan Kapten Pierre Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (2/7/2018).

"Tapi karena teman aku suka banget, ya sudah. Pas dia nonton ya aku ikut nonton," Ivan Gunawan menambahkan.

 

3 dari 3 halaman

Tak Tahu Sam Smith

"Ya seru deh, banyak hal-hal seru meskipun saya enggak tahu Sam Smith yang mana, lagunya yang kayak apa. Saya enggak ngerti," ucap Ivan Gunawan.

Selain nonton konser Sam Smith, Ivan Gunawan juga melakukan aktivitas menarik lainnya. Mulai dari mengunjungi museum fashion, menggali ide untuk karya seninya, hingga berbelanja pakaian dan sepatu. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.