Sukses

GOT7 Bocorkan Persiapan Comeback dan Album Baru di Konser Jakarta

Menjelang akhir konser, Jackson dan Mark juga tak lupa membocorkan rencana grupnya ini untuk kembali dengan album baru.

Liputan6.com, Jakarta GOT7 kembali ke Indonesia dengan konser pertama mereka di Indonesia pada Sabtu, (30/6/2018) kemarin. Menemani malam Minggu Ahgase (sebutan penggemar GOT7) Indonesia, GOT7 disambut meriah oleh penggemarnya yang memenuhi gedung Indonesia Convention Exhibition, BSD Tangerang. 

Di konser mereka yang bertajuk "Eyes On You", GOT7 memberikan penampilan yang membuat penggemarnya terkagum-kagum. Dibuka dengan lagu "Hardcarry" versi remix, GOT7 sukses membuat Ahgase ikut bernyanyi bersama.

Tak lupa juga, Jin Young cs menampilkan unit-unit yang jarang mereka perlihatkan di acara musik. Menjelang akhir konser, Jackson dan Mark bahkan membocorkan rencana grupnya ini untuk kembali dengan album baru.

Sambil mengucapkan terima kasih untuk Ahgase Indonesia, masing-masing anggota GOT7 berjanji akan kembali lagi ke Tanah Air.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Album Baru

“Kami berjanji akan kembali lagi, mungkin di tempat yang lebih besar. Terima kasih sudah kembali lagi (ke konser). Kami sebenarnya sedang mempersiapkan album baru. Kami berharap akan memberikan kalian musik yang lebih baik,” ujar Jackson.

 

3 dari 3 halaman

Dinanti

Anggota tertua GOT7, Mark juga tak ingin ketinggalan untuk menyampaikan ungkapan terima kasihnya untuk Ahgase Indonesia.

“Terima kasih kalian selalu di sini menunggu kami. Kami tidak pernah berhenti (membuat karya), tetapi kami sekarang ini sedang mempersiapkan album selanjutnya,” ujar Mark.

Ketujuh anggota GOT7 pun berharap, musik baru mereka nanti akan dinanti oleh penggemarnya. Mereka juga sangat tersentuh dengan beberapa kejutan yang diberikan Ahgase Indonesia di sela-sela penampilan GOT7.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.