Sukses

Al Ghazali Bicara soal Calon Suami Maia Estianty

Al Ghazali mendukung penuh rencana Maia Estianty mengakhiri status janda.

Liputan6.com, Jakarta - Maia Estianty dikabarkan akan segera menikah dengan pengusaha Irwan Mussry. Sebagai anak, Al Ghazali mendukung penuh rencana Maia Estianty.

Al Ghazali melihat Maia Estianty terlihat bahagia semenjak Irwan Mussry menjadi kekasihnya. Oleh karena itu, Al Ghazali ikut senang bila melihat ibunya bahagia dengan pilihan hatinya.

"Apapun yang bikin bunda bahagia akan aku dukung," ujar Al Ghazali ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (30/6/2018).

Sejauh ini, menurut Al Ghazali, ia melihat jika hubungan asmara yang dirajut Maia Estianty dan Irwan Mussry semakin serius.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pernikahan

Keseriusan hubungan Maia Estianty dan Irwan Mussry membawa keduanya santer digosipkan bakal segera menikah. Soal ini, Al Ghazali mengaku belum banyak mengetahui.

"Fixnya (menikah) kapan belum tahu. Kan memang belum ada rencana apa-apa," Al Ghazali mengungkapkan.

 

 

3 dari 3 halaman

Menemukan Kebahagiaan

Al Ghazali berharap Maia Estianty menemukan kebahagiaan jika berumah tangga lagi bersama Irwan Mussry. Ia pun mendukung penuh hubungan Maia Estianty dan Irwan Mussry.

"Aku sih dukung ya," Al Ghazali memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.