Sukses

Soal Maia Estianty Menikah Lagi, Begini Jawaban Ahmad Dhani

Maia Estianty dikabarkan sudah menikah dengan seorang pengusaha.

Liputan6.com, Jakarta Maia Estianty dikabarkan sudah menikah lagi. Bagkan penyanyi Yuni Shara saat Lebaran kemarin sudah menyebut ibu dari Al, El dan Dul itu sebagai nyonya IM. Benarkah Maia Estianty sudah menikah? 

Sayang, Maia Estianty sendiri masih belum buka suara terkait hal tersebut, apakah benar dirinya sudah menikah lagi atau belum. Saat kabar tersebut ditanyakan pada mantan suaminya, Ahmad Dhani begini jawabannya.

"Oh itu sih sudah dari sepuluh tahun lalu itu beritanya," ucap Ahmad Dhani di kediamannya, kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (29/6/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Lagi Ada Hubungan

Menurut Ahmad Dhani, bukan kapasitasnya menjawab pertanyaan tersebut. Baik Maia maupun dirinya sudah tak lagi memiliki hubungan apa-apa lagi.

 

3 dari 3 halaman

Tak Mau Komentar

"Sebenarnya saya gak mau jelasin masalah infotainment, jadi jangan ditanyain lagi soal infotainment, kecuali masalah keluarga, kalau masalah keluarga saya masih komentarin, kalau keluarga orang lain saya nggak mau komentarin," pungkas Dhani

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.