Sukses

Caisar Aditya Bulan Madu di Kebun Raya Bogor

Caisar Aditya menjalani pernikahan dengan sangat sederhana.

Liputan6.com, Jakarta Caisar Aditya Putra telah resmi menikahi wanita yang dicintainya, Intan Sri Mardini, hari ini, Sabtu (30/6/2018) di Cimahpar, Bogor, Jawa Barat. Akad nikah keduanya dilangsungkan secara sederhana.  

Seperti pasangan pengantin baru pada umumnya, Caisar dan Intan juga akan segera berbulan madu. Sembari tertawa, Caisar pun mengungkap lokasi bulan madu yang akan disambanginya.

"Kita memang apa adanya. Dekat, Kebon Raya aja udah. Gelar tiker, bawa makan. Iya benar. Serius," ujar Caisar dalam konferensi pers usai melangsungkan akad nikah.

Mendengar jawaban sang suami, Intan hanya mampu menggeleng-gelengkan kepalanya sembari tersipu malu. Mantan suami Indadari itu kemudian berbicara pada istrinya.

"Hotelnya dekat situ kan? (Kebun Raya Bogor) Udah ngomong apa adanya. Malu kadang dia," imbuh Caisar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Momongan

Usai menikah, mereka juga tak akan menunda memiliki momongan. Bagi keduanya, lebih cepat, maka lebih baik. "Secepatnya penginnya. Entar dikabarin. Haha," ucapnya.

 

3 dari 3 halaman

Sederhana

Prosesi pernikahan dimulai sekitar pukul 09.00 WIB dengan dihadiri keluarga besar dan sahabat. Caisar mengenakan stelan jas berwarna abu-abu sementara Intan Sri Mardiani memakai gaun berwarna putih. 

Pemilik goyangan khas ini menikahi Intan Sri Mardiani dengan maskawin berupa emas seberat 12 gram dibayar tunai.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.