Sukses

Arifin Putra Menguras Emosi di Film Baru

Arifin Putra harus bisa berlakon semaksimal mungkin.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah film yang diadaptasi dari novel laris karya Tere Liye berjudul Rembulan Tenggelam di Wajahmu siap diproduksi. Rencananya, rumah produksi Max Pictures akan memulai syuting pada 5 Juli 2018 mendatang. 

Sederet nama pemeran digaet oleh Ody Mulya selaku produser. Di antara para pemain adalah Arifin Putra, Aryo Wahab, Donny Alamsyah, Cornelio Sunny, Egi Fedly, Bio One, dan banyak lainnya. 

"Di sini aku berperan sebagai Reyhan yang berubah nama menjadi Rey saat dewasa. Rey dari umur 30-60 tahun," kata Arifin Putra di Queens Head, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (28/6/2018).

Ditambahkan, film ini menceritakan tentang perjalanan hidup seorang Rey, mulai dari umur belasan sampai tua sekitar umur 60-an. "Di mana dia di masa-masa udah mau sekarat dia ditemui oleh seorang malaikat, dan mempertanyakan hidupnya selama ini," ujarnya. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Peran

Berperan dalam rentang usia yang panjang membuat Arifin Putra harus bisa berlakon semaksimal mungkin. Untuk mendapatkan gestur yang berbeda dan sesuai usia, ia harus menguras kemampuan dan emosinya. 

"Aku memerankan umur 30-an sampai 60-an,secara fisik pasti harus kelihatan lebih tua, body language-nya juga pasti beda pertahapan umur, begitu juga mindset-nya. Jadi secara emosi cukup berat. Beratnya di situ," katanya. 

 

3 dari 3 halaman

Terkuras Energi

Arifin mengatakan biasanya rentang usia dalam sebuah pemeranan tak begitu panjang. "Biasanya kita kan main film mengambil bagian hidup dia 5-10 tahun ke depan. Ini satu hidupnya dia, itu beratnya sih. Plus harus samain juga bodylanguage sama Rey muda," ucapnya. 

Meski masih dalam proses reading dan pematangan karakter, Arifin mengaku sudah terkuras energinya. Namun sebagai seorang aktor, Arifin tetap profesional. "Lelah pikiran, lelah badan, semuanya capek," tukas Arifin Putra.

Sumber: Bintang.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini