Sukses

Dianggap Selebgram Tak Mutu, Ini Jawaban Menohok Ria Ricis

Ria Ricis membacakan tanggapan negatif warganet yang menyerangnya melalui Instagram.

Liputan6.com, Jakarta - Para selebritas terkenal Tanah Air tentu sudah akrab dengan pro kontra yang lahir dari publik. Begitu pula yang dirasakan Ria Ricis, YouTubers sekaligus selebgram yang punya lebih dari 8 juta pengikut di Instagram dan 4 juta subscribers di YouTube.

Cibiran warganet yang kerap hinggap di kolom komentar Instagram ditanggapi dengan bijak oleh Ria Ricis. Hal tersebut terbukti melalui salah satu video yang diunggah di akun YouTube-nya, Jumat (30/6/2018).

Dalam video itu, Ria Ricis menjawab beberapa tatapan sinis hingga kata-kata kebencian dari sejumlah warganet.

Tanggapan negatif itu lahir setelah Ria Ricis mengunggah reaksi hebohnya saat resmi mendapat empat juta subscribers di YouTube.

 

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dianggap Tak Mutu

Salah satu warganet mengaku keheranan dengan tingkah Ria Ricis yang dianggap berlebihan. Warganet itu lantas membandingkan Ria Ricis dengan dua kakaknya, Oki Setiana Dewi dan Shindy Kurnia Putri, yang dianggap lebih baik.

"Heran sama ni orang, kakaknya aja alim, katanya ustadzah tp adeknya kok gini. Ya emang sih tidap orang beda2 tp mbol ya pny malu gt lhoo, belajar dr kakak2nya. Satunya jg dokter kan kakaknya.. Lah ini dia selebgram ngga mutu," kata pemilik akun @nesyaaptr12.

3 dari 4 halaman

Tak Marah

Ria Ricis tak lantas marah atau pun balas menyindir pemilik akun tersebut. Dengan santai, selebgram yang telah mencicipi dunia akting dalam film Target itu justru mengutarakan kalimat menohok.

"Terima kasih Kakak Nesya, jadi sebenarnya justru keluarga aku itu sangat mendukung apa yang aku lakukan sampai saat ini dan alhamdulillah dikasih dukungan penuh. Kritik, saran, masukan, semuanya pasti ada," ungkap Ria Ricis.

4 dari 4 halaman

Jawaban Menohok

Ria Ricis juga menyebut bahwa keluarganya ikut senang ketika dirinya mendapat empat juta subscribers di YouTube. Adik bungsu Oki Setiana Dewi itu pun menyatakan bahwa dirinya tak butuh dibandingkan dengan dua kakaknya.

"Dan menurutku setiap orang punya jalannya masing-masing, setiap orang punya passionnya masing-masing. Karena sebenarnya aku ini adalah apa yang teman-teman pikirkan," ucap Ria Ricis.

"Kalau pikiran teman-teman buruk, maka buruk lah saya. Tapi kalau pikiran teman-teman baik, maka baik lah saya. Jadi, kepada siapa pun, selalu positive thinking," tutup Ria Ricis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini