Sukses

Portia de Rossi Beberkan Fakta Hubungan Brad Pitt dan Jennifer Aniston

Portia de Rossi mengungkapkan fakta mengejutkan mengenai kabar simpang siur yang beredar mengenai Brad Pitt dan Jennifer Aniston.

Liputan6.com, Los Angeles: Jennifer Aniston dipinang oleh Brad Pitt, 2005 silam. Sayangnya, rumah tangga mereka hanya bertahan lima tahun setelah Brad Pitt berselingkuh dengan Angelina Jolie, setelah terlibat cinta lokasi di film Mr & Mrs Smith.

Jennifer Aniston sempat menikah dengan Justin Theroux pada 2015 silam, dengan pesta yang digelar khusus untuk orang terdekat. Sayangnya, pernikahan keduanya kandas awal 2018 ini.

Brad Pitt juga mengalami kegagalan rumah tangga. Setelah menikahi Angelina Jolie pada 2014, setelah berhubungan selama 10 tahun, Brad Pitt harus pasrah saat sang artis menggugat cerai pada 2016.

Setelah sama-sama berpisah dari pasangan, Brad Pitt dikabarkan kembali menjalin hubungan dengan Jennifer Aniston. Bahkan, kiah cinta mereka telah memikirkan pernikahan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Benar?

Namun kabar itu disebut-sebut tak benar. Teman sekaligus rekan sesama artis, Portia de Rossi mengungkapkan fakta mengenai hubungan Brad Pitt dan Jennifer Aniston. Portia de Rossi bingung dengan kabar mengenai Brad Pitt dan Jennifer Aniston.

3 dari 5 halaman

Bingung

Saat membaca berita mengenai mereka, Portia de Rossi hanya menatapnya lekat-lekat, diwartakan Entertainment Online, baru-baru ini. Ia pun ingin sedikit meluruskannya.

4 dari 5 halaman

Tak Pernah Bertemu

"Mereka bahkan tak pernah bertemu satu sama lain. Bagaimana mungkin kabar ini bisa beredar luas? Aku sampai bingung saat membaca berita mengenai Brad Pitt dan Jennifer Aniston," kata Portia de Rossi.

5 dari 5 halaman

Fakta

Portia de Rossi menambahkan, "Aku tahu fakta yang sebenarnya. Entah bagaimana kabar ini bisa beredar luas hanya karena mereka telah pisah dari pasangan masing-masing? Mereka mungkin juga heran membaca kisah mereka."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.