Sukses

Michelle Joan Curhat Pengalaman Pribadi di Lagu Terbaru, soal Pacar?

Michelle Joan disibukan dengan single lagu terbarunya. 

Liputan6.com, Jakarta Terkenal sebagai aktris, ternyata Michelle Joan kini tengah disibukkan dengan aktivitasnya sebagai musikus. Ya, pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu tengah menggodok materi untuk single lagu terbarunya.  

Menariknya, Michelle Joan juga turun langsung dalam pembuatan lagu tersebut. Terbukti, dirinya menjadi salah satu pencetus ide sekaligus pencipta lirik lagu yang masih dirahasiakan judulnya tersebut. 

"(Lagu) ciptaan aku barengan sama produsernya. Aku memang suka nyanyi dari dulu. Cuma memang kemarin-kemarin belum pede gitu, kan," ujar Michelle Joan, saat ditemui di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (26/6/2018). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pengalaman Pribadi

Michelle Joan mengaku mendapat inspirasi lirik lagu dari pengalaman pribadinya. Lagu yang tampaknya bernada mellow itu bercerita soal kisah cinta yang terhalang sebuah perbedaan. 

"Liriknya tentang galau galau gitu, patah hati dah. Kayak saling cinta, tapi berbeda-lah, bedanya bisa apa saja. Mungkin beda agama, prinsip, beda pola pikir, pokoknya gitu deh," ucap Michelle Joan. 

 

3 dari 3 halaman

Kisah Cinta

"Ya campur, ada pengalaman pribadi aku sedikit, ada pengalaman teman juga. Jadi, rata-rata masalahnya berbeda, tapi global gitu. Jadi berbedanya tuh enggak spesifik, jadi berbeda dalam banyak hal. Pasti (semua orang) ngalamin deh putus karena sesuatu," sambung Michelle Joan seraya senyum penuh arti.  

Lantas, apakah Michelle Joan bercerita soal kisah cintanya dengan sang kekasih Raes? Atau justru dirinya mengenang hubungannya dengan Chris Laurent yang telah kandas? 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini