Sukses

Video Renang Cynthiara Alona Tuai Banyak Komentar Warganet

Liputan6.com, Jakarta - Cynthiara Alona mengisi waktu senggangnya dengan berlibur ke Bali. Di sana, dia asyik menikmati sejuknya angin pantai.

Bersama seorang pria yang disebut-sebut sebagai 'ayangku', Bahar Shalimar, Cynthiara Alona tampil seksi. Sesekali ia menceburkan diri ke dalam kolam renang.

Memakai bikini one piece warna hitam, Cynthiara Alona menunjukkan kelihaiannya berenang. 

Si 'Ayangku' merekam kegiatan Cynthiara Alona dan diunggah di akun Instagram wanita 32 tahun tersebut, Senin (25/6/2018).

 

*Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada 2018 untuk wilayah Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Bali dan Sulsel. Ikuti juga Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Nonstop hanya di Liputan6.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Seksi

Tak disangka, usai berenang baju Cynthiara Alona melorot.

Menyadari hal itu, pemain film Diperkosa Setan ini pun langsung membetulkannya, dan tertawa.

 

3 dari 3 halaman

Beri Hadiah Rp 100 Juta

Sementara di unggahan lain, Cynthiara Alona memperlihatkan lekuk tubuhnya dalam balutan bikini membuat warganet fokus pada bokong. Mereka pun mengira wanita yang sempat berhijab ini melakukan implan.

"Ku mempunyai kekurangan yang mana saat berat badan ku naik jatuh nya kearah pa**** dan paha so siapa yang bilang kalo pa**** saya implan yahhh?????? Ada yg berani taroan 100jt gak? Kalo bisa membuktikan pa**** saya ini implan saya lsg kasih 100jt," tulisnya sebagai keterangan foto.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS