Sukses

Usai Salaman dengan Penggemar, Cincin Rp 350 Juta Inul Daratista Raib

Dikerubuti penggemar sudah menjadi hal yang biasa bagi Inul Daratista sebagai seorang figur publik.

Liputan6.com, Jakarta - Dikerubuti penggemar sudah menjadi hal yang biasa Inul Daratista sebagai seorang figur publik. Tidak jarang ia pun meladeni para penggemar yang ingin bersalaman dengannya.

Namun, baru-baru ini Inul Daratista justru ketimpa musibah usai menyalami para penggemarnya. Cincin seharga 350 juta yang dipakai Inul raib entah ke mana.

Kejadian tak mengenakkan ini diketahui dari unggahan akun Instagram gosip @lambenyinyir. Akun tersebut menampilkan percakapan Inul Daratista dengan beberapa warganet.

Warganet tersebut meminta konfirmasi dari Inul Daratista soal cincinnya yang hilang. "Bener gk sih cincin berliannya mbak Inul hilang ditarik penonton? butuh klarifikasi," tanyanya. 

*Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada 2018 untuk wilayah Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Bali dan Sulsel. Ikuti juga Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Nonstop hanya di Liputan6.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nabung Lagi

Inul pun membenarkan kejadian buruk tersebut. Namun bukannya menyesali, istri Adam Suseno itu justru mengaku sudah mengikhlaskan cincinnya yang hilang.

"Ya mba betul tp sy sdh ikhlasin krn bukan rezeki, tar nabung lagi biar bs beli lagi," jawab Inul.

 

3 dari 4 halaman

Rp 350 Juta

Yang lebih mencengangkan, cincin yang hilang itu bernilai fantastis, yakni sebesar Rp 350 juta. "Ya ampun cincin yg hilang 350 juta ya mba. Ya Alloh semoga bisa dikembalikan sama yg ngambil. Klo disumbangin bisa buat ribuan anak yatim itu," sahut yang lain.

"Iyaa," jawab Inul singkat.

 

4 dari 4 halaman

Ditarik Fans

Menurut pengakuan Inul Daratista, cincin itu hilang karena tangannya ditarik penonton. Cincin bertabur berlian itu sebelumnya ia kenakan di jari kelingking tangan kanan.

Inul sendiri baru menyadarinya hilang saat hendak menaruh cincin tersebut ke dompet. "Itu cincin yg aku pake berlian 1 krett di jari kelingking. Tadi salaman ditarik penonton. Hilang 350jt mbaaa baru sadar mau ku taruh di dompet," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini