Sukses

Keberuntungan Anggia Chan Bergabung Bersama Maia Estianty

Liputan6.com, Jakarta Artis penyanyi Anggia Chan mengaku sudah hobi menyanyi sejak kecil. Namun, komitmen untuk mengenyam pendidikan tinggi membuat dara kelahiran Palembang, 5 mei 1992 itu harus lebih dulu mengesampingkan sejenak mimpi-mimpinya.  

Kini, setelah menyelesaikan kuliah, Anggia Chan kembali menapak jalan menuju dapur rekaman untuk mengeluarkan album.

"Karena dari keluarga yang pengin aku fokus sama study dulu. Sekarang aku sudah fokus ke dunia entertain," ujar Anggia Chan dalam keterangannya kepada wartawan di Jakarta, baru-baru ini. 

Keberuntungan pun menghampiri Anggia Chan saat mendapat tawaran untuk bergabung ke label musik Lemoesiek Revole, milik Maia Estianty. Di situ, Anggia terlibat dalam projek duet bersama Calvin Dores, putra Almarhum Deddy Dores, untuk lagu berjudul Jalan di Tempat. 

 

 

 

 

*Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada 2018 untuk wilayah Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Bali dan Sulsel. Ikuti juga Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Nonstop hanya di www.Liputan6.com.

 

 

 

 

2 dari 3 halaman

Belajar dari Maia Estianty

Selama di bawah naunagan Lemoesiek Revole, Anggia Chan banyak memperhatikan sepak terjang Maia Estianty. Dari mantan istri Ahmad Dhani itu, Anggia mendapat banyak pelajaran penting yang dimanfaatkannya sebagai bekal untuk menatap karier ke depan.  

"Selama gabung di label bunda Maia, aku jadi makin termotivasi untuk jadi penyanyi berprestasi, yang karyanya bisa disukai banyak orang. Dan menghibur banyak orang tentunya," kata Anggia Chan.

 

 

3 dari 3 halaman

Kolaborasi

Setelah berkolabotasi dengan Calvin Dores, Anggia Chan mempersiapkan projek duetnya yang baru. Kal ini ia memilih teman duet wanita untuk membawakan lagu baru yang diciptakan Doddy eks Kangen Band.  

"Aku lagi cari penyanyi wanita muda yang punya suara khas untuk berkolaborasi dengan single baru aku. Materi dan lagunya sudah ada. Tema lagunya sendiri agak centil, happy, dan beda sama lagu aku dan Calvin Dores kemarin," pungkas Anggia Chan.