Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Siapa Takut Jatuh Cinta Episode Senin 25 Juni 2018: Laras Tegang, Vino Kepikiran

Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta kali ini berkisah tentang apa?

Liputan6.com, Jakarta Siapa Takut Jatuh Cinta kembali melanjutkan kisahnya Laras keluar, bareng Vino. Ningrum minta Laras lebih baik ke kampus. Laras tegang. Vino saat itu ingin tahu, kenapa bawa-bawa polisi. Laras mau mengajak Ningrum bicara, tapi Laras diminta Ningrum untuk pergi, ini biar jadi urusan orang dewasa.

Sementara itu di Siapa Takut Jatuh Cinta episode kali ini juga diceritakan Bianca penasaran kenapa nggak ada kabar Reza dan Sonya akan pisah? Saat itu Reza keluar dengan diam-diam, sambil bawa tas. Sikap Reza hati hati dan nggak mau ada yang tahu.

Sonya panik karena Reza nggak ada lagi, sudah dicari kemana-mana. Soraya jadi cemas. Jangan sampai ikuti cara Sonya pas nggak boleh nikah. Sonya panik. Robert malah tenang seolah itu bukan masalah serius.

Bagaimana selanjutnya di Siapa Takut Jatuh Cinta?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Laras Menatap Vino

Leon minta Dara terus terang. Tora mau dekati Dara sama Rangga? Gitu? Dara anggap Leon salah. Tapi Leon ungkapkan itu memang yang terbaik buat Dara, ya sudah, lakukan aja. Dara kaget dengan ucapan Leon.

Laras dan Vino sama sama kepikiran. Sebenarnya ada apa. Serius sekali situasinya. Laras menatap Vino, seperti mau cerita. Tapi nggak jadi. Vino tapi menyadari, Laras mau ngomong apa, bilang aja. Tapi Laras juga belum yakin masalahnya apa.

Marco menunggu Revan cerita, karena Revan nggak bicara apa pun. Marco tanyain, Revan lagi berantem sama Laras? Karena Marco ngeliat Revan nggak ke tempat Ningrum seharian kemarin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.