Sukses

Judul Film Sekuel Spider-Man Bocor Gara-Gara Tom Holland?

Tom Holland diperkirakan telah membocorkan judul sekuel Spider-Man Homecoming dalam sebuah video singkat di Instagram miliknya.

Liputan6.com, Los Angeles - Tampaknya predikat sebagai pembocor rahasia Marvel masih dipegang Tom Holland. Setelah Avengers: Infinity War, kali ini film sekuel Spider-Man Homecoming yang jadi sasarannya.

Dilansir dari Variety, Senin (25/6/2018), Tom Holland diperkirakan telah membocorkan judul sekuel Spider-Man dalam sebuah video singkat di Instagram miliknya.

Video ini, direkam di belakang panggung Comic Con di Seattle, Amerika Serikat. Pada awal video, Tom Holland meminta maaf karena belum ada informasi besar terbaru tentang sekuel Spider-Man yang bisa ia bagi.

"Aku ingin minta maaf karena tak ada kabar besar yang diungkap minggu ini. Aku juga tak tahu banyak tentang itu," kata Tom Holland.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Korban Thanos

Tom Holland juga mengaku bingung seperti apa sekuel Spider-Man ini nantinya. Pasalnya, Spider-Man adalah salah satu tokoh yang jadi korban 'jentikan jari maut' Thanos. 

"Aku juga bingung karena aku mati, jadi aku enggak tahu akan jadi bagaimana nantinya."

3 dari 4 halaman

Judul Film Baru?

Sorry for no announcements, but I love you guys ♥️

A post shared by ✌️ (@tomholland2013) on

Aktor 22 tahun ini kemudian menyampaikan bahwa ia sudah mendapat skrip film baru ini. "Tapi aku dapat skrip baru, aku sangat bersemangat membacanya. Ini akan hebat banget."

Tom Holland lantas menunjukkan layar tabletnya. Di sana, tertulis judul skrip "Far From Home".

Entah hal ini disengaja atau tidak, yang jelas banyak yang meyakini film terbaru Manusia Laba-Laba itu akan bertajuk Spider-Man: Away From Home.

4 dari 4 halaman

Rilis 5 Juli

Sekuel Spider-Man ini, akan dirilis pada 5 Juli 2019 mendatang, atau dua bulan setelah sekuel Avengers: Infinity War dirilis.

Tak banyak plot cerita film ini yang terungkap ke publik, selain bahwa film ini memperlihatkan dampak Infinity War terhadap Peter Parker.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini