Sukses

Iqbaal Ramadhan Tantang Penggemar untuk Sekolah di Amerika

Menurut Iqbaal Ramadhan, pendidikan merupakan hal penting yang harus diselesaikan.

Liputan6.com, Jakarta - Iqbaal Ramadhan saat ini semakin fokus dalam pendidikan. Usai menyelesaikan studinya di Amerika Serikat, saat ini Iqbaal Ramadhan terlibat dalam sebuah platform pendidikan digital.

Iqbaal Ramadhan dipilih menjadi brand ambassador acara platform digital tersebut. Baginya, pendidikan sangatlah penting melebihi hal lainnnya.

Untuk itu, Iqbaal Ramadhan juga mengajak para penggemarnya untuk lebih fokus kepada pendidikan, tak sekadar mengajaknya berfoto.

“Orang kalau foto sama gue sudah banyak, foto bersama itu sudah nothing special,” ujar Iqbaal Ramadhan dalam talkshow Ruang Guru di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (24/6/2018).

Dalam kesempatan tersebut, Iqbaal Ramadhan juga menantang para penggemarnya untuk bisa menempuh pendidikan di luar negeri seperti dirinya. Tepatnya di United Word College (UWC), tempat di mana dirinya menempuh pendidikan beberapa waktu lalu.

“Jadilah orang pertama yang mengaku, gue fansnya Iqbaal, dan bisa sekolah di sekolah yang sama gue,” tantangnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kalimat Penyemangat

Terlepas dari itu, Iqbaal mengingatkan, bahwa sebenarnya belajar bisa dilakukan di mana pun. Terakhir, Iqbaal Ramadhan mengutip satu kalimat dari Bill Gates sebagai kalimat penyemangat bagi para penggemarnya.

3 dari 3 halaman

Kutipan Bill Gates

“Mengutip kata Bill Gates, kalau kalian terlahir miskin bukan salah kalian, kalau kalian mati miskin sudah pasti salah kalian,” tutup Iqbaal Ramadhan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.