Sukses

Kenakan Hijab, Dhawiya Zaida Jalani Sidang Perdana Kasus Narkoba

Kasus narkoba yang melibatkan anak Elvy Sukaesih, Dhawiya Zaida, akhirnya disidangkan.

Liputan6.com, Jakarta - Kasus narkoba yang melibatkan anak Elvy Sukaesih, Dhawiya Zaida, akhirnya disidangkan. Sidang perdana tersebut digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Kamis (21/6/2018), dengan agenda pembacaan dakwaan.

Dhawiya Zaida menjalani sidang bersama kekasihnya, Muhammad, dengan kasus serupa. Dalam kesempatan itu, artis bertubuh subur tersebut mengenakan kemeja putih dan hijab berwarna gelap.

"Sudah sidang perdananya, pembacaan dakwaan. Sidangnya langsung berdua (dengan pacar Dhawiya)," kata humas Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Safrudin, saat dihubungi Liputan6.com, Jumat (22/6/2018).

Sidang kasus yang melilit Dhawiya Zaida berikutnya akan digelar pekan depan, Selasa, 26 Juni 2018. "Hari Selasa, agendanya eksepsi dari penasihat hukum," sambung Humas PN Jakarta Timur.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sabu

Kasus bermula dari penangkapan Muhammad yang merupakan tunangan Dhawiya Zaida. Dari tangan Muhammad, polisi mengamankan sabu seberat 0,38 gram yang disembunyikan dalam ikat pinggang yang telah dimodifikasi.

 

3 dari 3 halaman

Bareng Kakak

Dalam pengembangannya, polisi juga menangkap tiga anak dan menantu Elvy Sukaesih. Dari kamar Dhawiya Zaida, polisi mendapati sabu seberat 0,45 dan 0,49 gram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini