Sukses

Malam Sebelum Kate Spade Dimakamkan, Sang Ayah Meninggal Dunia

Kate Spade dimakamkan sekitar tiga minggu setelah kematiannya yang tragis.

Liputan6.com, Missouri - Desainer kenamaan Kate Spade, meninggal dunia secara tragis pada 5 Juni lalu. Ia mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di apartemennya di Manhattan, Amerika Serikat.

Mendekati tiga minggu setelah kematiannya, jenazah Kate Spade akhirnya dimakamkan pada Kamis (21/6/2018) sore waktu setempat, di Kansas City, Missouri, Amerika Serikat.

Upacara pemakaman Kate Spade itu dilalui keluarganya dengan rasa dukacita yang kian berlipat. Pasalnya, ayahanda Kate Spade, Earl F Brosnahan Jr, meninggal pada malam sebelum hari pemakaman sang desainer tersebut.

"Dengan hati sangat sedih kami mengumumkan kematian ayah Katy, Earl F. Brosnahan, Jr. (Frank), yang meninggal kemarin malam pada usia 89 tahun," tutur juru bicara keluarga seperti dilansir dari E! News, Jumat (22/6/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kesedihan Mendalam

Kematian pria tersebut disebabkan kondisi kesehatannya yang menurun ditambah rasa dukacita yang mendalam.

"Di pengujung usia kesehatannya makin memburuk dan ia terpukul oleh kepergian sang putri tercinta. Ia meninggal dunia dengan dikelilingi oleh keluarganya," tutur juru bicara tersebut menambahkan.

 

3 dari 3 halaman

Pemakaman Privat

Sementara itu, upacara pemakaman Kate Spade diselenggarakan secara privat dengan dihadiri oleh sahabat dan kerabat dekat.

Selain menghadiri misa dan upacara pemakaman, sahabat dan kerabat juga memberi penghormatan pada Kate Spade dengan memberi donasi kepada penampungan hewan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini