Sukses

Ibunda Tike Priatnakusumah Meninggal Dunia Akibat Kanker Paru-Paru

Kepergian ibunda untuk selama-lamanya, membuat Tike Priatnakusumah sangat kehilangan.

Liputan6.com, Jakarta - Kepergian ibunda untuk selama-lamanya, membuat Tike Priatnakusumah sangat kehilangan. Mariam Priatnakusumah meninggal dunia pada Kamis (21/6/2018) pukul 21.59 WIB.

Sebelumnya, ibunda Tike Priatnakusumah sempat menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Islam Bandung, Jawa Barat, lantaran sakit kanker paru-paru yang dideritanya.

Kepada Telni Rusmitantri dari Liputan6.com, saat dihubungi Jumat pagi, Puri, keponakan sekaligus asisten Tike Priatnakusumah, menjelaskan rencananya Mariam Priatnakusumah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Sirnaraga, Bandung, Jumat (22/6/2018) pukul 10.00 WIB.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lebaran di Rumah Sakit

Ibunda Tike Priatnakusumah menjalani perawatan sejak 5 Juni 2018 lalu.

Hingga Lebaran, Mariam tak kunjung pulih. Tak heran, Tike yang dikenal lewat acara komedi Extravaganza ini menghabiskan Hari Raya di rumah sakit bersama keluarga menemani sang ibu.

3 dari 3 halaman

Ditinggal Ayah Lebih Dulu

Komedian sekaligus penyiar radio yang dikenal dengan duet maut bareng Ronal Surapradja di Jak FM  ini sudah lebih dulu ditinggal sang ayah menghadap Sang Pencipta.

"Ayahnya Tike sudah meninggal lebih dulu waktu Tike masih TK," jelas Puri, lewat sambungan telepon, Jumat pagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.