Sukses

Chicco Jerikho Kaget soal Lamaran Baim Wong dan Paula Verhoeven

Liputan6.com, Jakarta - Kabar pertunangan Baim Wong dan Paula Verhoeven pertama kali tersiar dari pernyataan Chicco Jerikho di unggahan Instagram pesinetron 37 tahun tersebut.

Di kolom komentarnya, suami Putri Marino ini mengatakan bahwa ia tak bisa menghadiri acara lamaran Paula Verhoeven dan Baim Wong yang akan dilangsungkan pada Juli 2018.

Dalam sebuah kesempatan, Baim Wong pun menanggapi tingkah jahil sahabatnya itu. 

"Itu chicco itu br*ng**k, ha-ha-ha. Itu dia itu iseng sebenernya, tapi memang intinya jalannya harus ketauan gitu ya, itu iseng banget dia dan semua orang mikirnya 'ah ini mah iseng, gimmick doang'. (Ini) bukan gimmick," kata Baim Wong di kawasan Radar Auri, Cimanggis, Depok, Rabu (20/6/2018).

2 dari 3 halaman

Kaget

Ya, pernyataan bintang film Filosofi Kopi tersebut sebenarnya memang hanya guyonan semata. Ia bahkan tidak tahu bahwa Baim Wong dan Paula Verhoeven benar-benar akan menggelar lamaran di bulan Juli.

"Dan jadinya malah saya WhatsApp dia di grup. Saya ngomong 'eh itu bener lho, di Juli bener. Apa yang lu omongin itu bener', 'hah? Yang bener lu, Im?' Aamiin katanya, jadi di-doain banyak orang," jelasnya.

3 dari 3 halaman

Kesepakatan

Pertunangan yang akan dilakukan dalam waktu dekat adalah kesepakatan bersama. Ditambah lagi karena usia Baim Wong yang sudah sangat matang.

"Kalau soal tekanan sih sebenarnya enggak ada, saya enggak ada tekanan sama sekali, enggak ada, cuma tekanan umur ada," ujarnya.

Artikel Selanjutnya
Kalah Tinggi dari Paula Verhoeven, Baim Wong Merasa Aneh
Artikel Selanjutnya
Kenalkan Paula Verhoeven pada Orangtua, Baim Wong Pesimis