Sukses

Brad Pitt Larang Anak-anaknya Tampil di Maleficent 2

Tindakan Brad Pitt ini disebut-sebut membuat Angelina Jolie marah besar.

Liputan6.com, London- Dalam film Maleficent yang rilis pada 2014 silam, putri Brad Pitt dan Angeline Jolie, Vivienne, ikut menjadi cameo. Selentingan dari sejumlah sumber mengatakan bahwa Angelina Jolie yang menjadi aktris utama film sekuelnya, rupanya ingin menampilkan anaknya yang lain dalam Maleficent 2.

Namun kabarnya, Brad Pitt tak berkenan dengan hal ini.

Dilansir dari Hollywood Life, Kamis (21/6/2018), Brad Pitt tak mau memberikan restu secara tertulis atas hal ini.

"Dia menolak menandatangani rencana dia (Angelina Jolie) yang ingin menampilkan Shiloh dan Knox dalam Maleficent 2. Anak-anak ini dijadikan pion," tutur seorang sumber kepada Hollywood Life.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hubungan Memburuk

Hal ini, disebut-sebut membuat Angelina Jolie marah besar. Pasalnya, wanita berusia 43 tahun ini ingin menjadikan pengalaman berakting bersama sang anak sebagai sebuah 'tradisi keluarga'.

Sumber ini juga menyebut bahwa hubungan aktor dan aktris Mr and Mrs Smith ini terus memburuk. Bahkan mereka sudah tak saling bicara lagi.

3 dari 4 halaman

Bersama Anak

Pasangan ini memang masih dilanda perselisihan soal perwalian anak. Keduanya, mencapai kesepakatan baru soal hal ini. Brad Pitt juga disebutkan telah bertemu dengan kedua anaknya selama empat jam pada 8-17 Juni lalu, dengan didampingi terapis.

Dan mulai 27 Juni hingga 1 Juli mendatang, kunjungan dengan anaknya bisa mencapai 10 jam per hari.

4 dari 4 halaman

Sidang Perwalian Anak

Perjanjian soal perwalian anak ini akan berubah lewat persidangan yang akan digelar pada 13 Agustus mendatang. Perceraian mereka juga dikabarkan tengah disetop sementara hingga putusan soal perwalian anak ini keluar.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.