Sukses

Tampil Glamor, Mutiara dan Kristal Hiasi Baju Lebaran Syahrini

Liputan6.com, Jakarta - Kesan glamor begitu melekat dalam diri Syahrini. Dalam berbagai kesempatan, pelantun lagu "Maju Mundur Cantik" ini memang selalu mengenakan busana yang mewah. Tak terkecuali untuk merayakan Lebaran.

Menyambut Idul Fitri tahun ini, Syahrini mengenakan baju muslim rancangannya sendiri. Busana berwarna peach tersebut terkesan mewah karena dipenuhi dengan aksen mutiara dan kristal.

"Ini ada mutiara, ada kristal, ada beberapa bentuk dari Syahrini aja. Ini kan Syahrini banget. Tetap ada Syahrininya dan bulu-bulu ini," ujar Aisyahrani mendeskripsikan desain baju sang kakak dalam sebuah  tayangan infotainment, yang ditayangkan, Senin (18/6/2018).

2 dari 3 halaman

Mutiara di Bagian Kerah

Tak cuma di bagia dada, mutiara berwarna warni juga memenuh bagian kerah baju yang ia kenakan. Penampilannya juga dipermanis dengan jilbab motif berwarna baby pink.

"Di sini juga ada (mutiara) supaya kalau orang yang berjilbabnya enggak mau syari bisa kelihatan ininya. Sehingga ini bisa dipakai ke acara-acara formal," sambungnya.

3 dari 3 halaman

Mantap Berhijab?

Mengenakan hijab saat Hari Raya juga membuat Syahrini merasa nyaman. Apakah ini pertanda bahwa ia akan konsisten mengenakan hijab dalam kesehariannya?

"Amin. Doakan saja ya (segera berhijab). Mengalir saja bagaimana perjalanan ke depan. Nggak mau pas sudah pakai (hijab) dilepas, seakan nggak yakin sama perintah Allah," kata Syahrini di kawasan Bogor, Jawa Barat, Jumat (15/6/2018).

Loading
Artikel Selanjutnya
Sidak Ombudsman di Soetta: 77 Persen Penerbangan Tepat Waktu
Artikel Selanjutnya
Cerita Hajar Aswad di Masjid Raya Sumbar