Sukses

Yuni Shara Sebut Maia Estianty sebagai Nyonya IM, Siapa Itu?

Liputan6.com, Jakarta - Sejak bercerai dari Ahmad Dhani, Maia Estianty bikin banyak orang penasaran dengan kehidupan pribadinya. Namun, belakangan tersiar isu santer Maia tengah dekat dengan pengusaha, Irwan Mussry.

Terlebih banyak isyarat yang membuktikan ada hubungan spesial di antara mereka. Seperti cincin permata yang sempat didapat Maia Estianty saat ia berulangtahun ke-42 pada Januari 2018 lalu. Semua orang menduga cincin tersebut adalah tanda keseriusan pengusaha tajir melintir itu pada Maia Estianty.

Dan, kali ini giliran Yuni Shara yang menguak fakta baru tentang Maia yang belum pernah terungkap.

Singkat cerita, Minggu (17/6/2018) kemarin, Yuni Shara bertandang ke kediaman Maia Estianty, di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan. Kedatangan ibu anak itu pun diabadikan Maia Estianty, yaitu saat berpose bersama Al Ghazali, anak sulung Maia-Dhani.

2 dari 3 halaman

Nyonya IM

"Thank you dah lebaranan di rumah, anyway busway, Tante @yunishara36 muda amat foto ama @alghazali7 hahaha.." tulis Maia Estianty.

Yuni Shara lantas menjawab dengan memberikan pujian balik untuk Maia Estianty. Namun komentar Yuni langsung mencuri perhatian karena panggilan yang dilontarkannya terhadap Maia.

"Kenal @alghazali7 dari piyik, rambute gondrong... saiki wes gede, ganteng persis bundane plek ketiplek... Suwon Mai... Salad solo ne Uenak, Tambah pinter masak nyonyah IM," jawab Yuni.

3 dari 3 halaman

Siapa IM?

Alhasil, warganet pun bertanya-tanya tentang arti dari 'Nyonya IM' tersebut. Tidak sedikit orang menduga 'IM' merujuk pada Irwan Mussry.

"Nyonyaah Irwan Musri... Uuppsss CMIIW," ujar @dini_diah23.

"Irwan Danny Mussry... Pengusaha jam tangan mewah.. Ammmiiin,' sahut @kiekykukuh.

"Nyonyah IM (Irwan...) Ya mbak . langgeng bunmai hheheh God bless you," @alankhardo menimpali.

Artikel Selanjutnya
Potret Kehangatan Maia Estianty dan Irwan Mussry Rayakan Lebaran Bersama
Artikel Selanjutnya
Hari Keempat Lebaran, Maia Estianty Terbang ke London