Sukses

Anak Usia 5 Tahun, Kim Kardashian Merasa seperti Sahabat

Acara ulang tahun North West digelar Kim Kardashian begitu meriah dan dihadiri para anggota keluarga Kardashian.

Liputan6.com, Los Angeles - Kim Kardashian belum lama ini merayakan momen ulang tahun putri pertamanya, North West yang jatuh pada 15 Juni 2018. Namun uniknya, istri Kanye West ini memilih untuk menggelar pesta ulang tahun North yang kelima itu pada dua pekan lalu.

Memilih tema unicorn nan unik, sebuah pesta sempat digelar untuk merayakan momen ulang tahun North West dan sepupunya, Penelope, yang jatuh di hari berdekatan. Acara ini tentu saja digelar Kim Kardashian begitu meriah dan dihadiri para anggota keluarga Kardashian.

Di hari ulang tahun North, Kim Kardashian serta Kanye West mengajak putrinya jalan-jalan ke New York. Di sisi lain, Kim juga sempat mengunggah foto dirinya dan North saat momen pesta ulang tahun dua pekan sebelumnya. Gadis cilik itu tampak menggemaskan memakai busana pelangi lengkap dengan bando berhias tanduk unicorn.

Tentu saja selain potret manis itu, apa yang ditulis oleh Kim Kardashian untuk North juga mengundang perhatian, "Putriku hari ini berusia lima tahun. Tak pernah terpikirkan kalau dulu aku akan mendapatkan sosok sahabat baik seumur hidup! Aku merasa begitu bangga menjadi ibumu Northie!"

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kebahagiaan

"Kamu membawa begitu banyak kebahagiaan di dalam duniaku daripada yang pernah bisa aku bayangkan. Aku tak bisa percaya kamu sekarang sudah begitu besar! Gadis paling beruntung yang bisa bersahabat dengan sepupunya dan memiliki pesta paling ajaib bersama-sama. Aku mencintaimu gadis yang berulang tahun!" ia melanjutkan.

3 dari 4 halaman

Lebih Baik

"Catatan: Dengan usiamu yang sekarang 5 tahun, bukankah lebih baik kalau sekarang kamu bisa bersikap lebih baik terhadap adik laki-lakimu?" pesan Kim untuk North West.

4 dari 4 halaman

Hingga Mancanegara

Dikenal sebagai bintang reality show, Kim Kardashian memang populer hingga mancanegara. Selain dari acara televisi Keeping Up with the Kardashian, masyarakat juga bisa melihat kisah kehidupan wanita ini dari akun media sosialnya.

 

Penulis: Subi Akto

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.