Sukses

Verrell Bramasta Bicara soal Pertunangan dengan Natasha Wilona

Liputan6.com, Jakarta Hubungan asmara Verrell Bramasta dan Natasha Wilona semakin hari semakin lengket. Seperti yang terlihat ketika Verrell Bramasta mengajak Natasha Wilona untuk merayakan Lebaran keliling.

Bintang sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta itu mengajak Natasha Wilona bersilaturahmi ke rumah kedua orangtuanya saat Lebaran. Tak cuma itu, Verrell Bramasta pun akan melakukan liburan bersama keluarga Natasha Wilona di Hong Kong selama 10 hari.

Tak heran jika banyak penggemar yang mendoakan agar Verrell Bramasta dan Natasha Wilona segera berjodoh. Ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (17/6/2018), Verrell Bramasta sempat ditanya mengenai keseriusannya dengan Natasha Wilona.

Verrell Bramasta pun bicara mengenai pertunangan dengan Natasha Wilona. Apa kata putra sulung Venna Melinda dan Ivan Fadilla ini?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kapan Tunangan?

"Waduh, tunangan ya. Kalau tunangan sih kayaknya masih lama deh," kata Verrell Bramasta malu-malu.

3 dari 4 halaman

Belum Terpikir untuk Menikah

Verrell Bramasta mengungkapkan alasan mengapa dirinya belum mau berbicara soal pertunangan. Di usia yang baru menginjak 21 tahun, Verrell mengaku belum terpikirkan untuk menikah muda.

"Iya, soalnya aku belum kepikiran untuk menikah muda. Jadi ya masih nanti-lah," ucap pemain film LDR ini.

4 dari 4 halaman

Ingin Mengenal Lebih Jauh

Selain masih harus meneruskan pendidikan kuliahnya, Verrell Bramasta juga ingin lebih dekat mengenal sifat dan karakter Natasha Wilona.

"Kami coba menjalani hubungan dulu kalau lebih serius itu kayak gimana. Ingin tahu sifat jeleknya apa, kalau lagi bad mood gimana. Kan kalau orang baru sifat aslinya nanti baru kelihatan kan," tutur Verrell Bramasta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini