Sukses

DJ Rizuka Pacaran dengan Sutradara?

Sosok sang sutradara yang humoris dan tidak menggurui, membuat DJ Rizuka merasa nyaman.

Liputan6.com, Jakarta - Lama tak terdengar, disc jockey (DJ) Rizuka Amor membawa berita mengejutkan. Kabarnya, DJ Rizkuka tengah berpacaran dengan seorang sutradara film, Bambang Driaz.

Kabar itu tak dibantah oleh DJ Rizuka. Menurutnya, saat ini ia memang sedang dekat dengan sutradara film The Promise, Romansa: Gending Cinta di Tanah Turki, dan Erau Kota Raja tersebut.

"Iya, saat ini aku sedang dekat sama Bambang Driaz," kata DJ Rizuka di Jakarta, Minggu (17/6/2018).

Sosok Bambang Driaz yang humoris dan tidak menggurui, membuat DJ Rizuka merasa nyaman. Apalagi DJ Rizuka masih terbilang baru dalam menapaki dunia film di Tanah Air.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Humoris

"Mas Bambang secara personal humoris dan menyenangkan. Dia juga memberikan support untuk karierku. Orangnya juga open minded, tidak menggurui dan selalu berpikiran positif," ungkap pelantun lagu "Nobody Else" ini.

3 dari 4 halaman

Senyuman

Saat ditanya mengenai status hubungannya apakah sudah berpacaran atau belum, DJ Rizuka hanya mengisyaratkan dengan senyuman.

4 dari 4 halaman

Belajar Banyak

"Intinya aku bisa belajar banyak tentang akting dan film. Aku merasa nyaman menjalani hubungan dengan Mas Bambang Driaz. Aku senang banget dengan pekerjaanku sekarang, dan aku bisa dapat ilmu banyak," ucap pemilik nama Riska Noviani Putri ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.