Sukses

Andai Bumblebee Sukses, Transformers Versi Optimus Prime Siap Digarap

Harapan kepada film Bumblebee disematkan oleh studio penggarap film-film Transformers.

Liputan6.com, Los Angeles - Film Bumblebee menjadi pertaruhan besar bagi waralaba Transformers. Pasalnya, sejak Transformers: The Last Knight tak mencapai ekspektasi di box office, pihak studio pun hendak menutup waralaba ini.

Harapan kepada film Bumblebee pun disematkan oleh Paramount Pictures. Mereka bisa saja berubah pikiran untuk melanjutkan waralaba Transformers andai film tersebut sukses, seperti disampaikan Cbr.com, Sabtu (16/6/2018).

Produser Lorenzo di Bonaventura bahkan sudah mengonfirmasi bahwa Paramount sedang mempertimbangkan film solo yang berpusat pada karakter Optimus Prime andai Bumblebee laris dan bisa diterima di pasaran.

Kepada Entertainment Weekly, Lorenzo di Bonaventura menyatakan, "Saya pasti ingin melakukan itu. Ini akan menjadi film yang sangat berbeda dari film Bumblebee, tetapi sama-sama menarik dan berbeda."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menghapus Film Ketujuh

Sebelumnya, pihak studio juga sempat menyatakan ingin mengerjakan sekuel Bumblebee. Kabar tersebut muncul setelah mereka menghapus jadwal rilis film ketujuh Transformers.

3 dari 4 halaman

Sosok Pemimpin

Optimus Prime sendiri merupakan sosok pemimpin Autobot yang selalu mendominasi lima film Transformers. Sayangnya, para penggemar serial kartunnya masih menganggap latar belakang Optimus Prime tidak tergali dengan baik selama diangkat ke layar lebar.

4 dari 4 halaman

Petualangan

Disutradarai Travis Knight yang menggarap film animasi Kubo and the Two Strings, Bumblebee akan menceritakan petualangan robot kuning Autobot selama di bumi pada era 1980-an.

Film ini dibintangi oleh Hailee Steinfeld, John Cena, Jorge Lendeborg Jr., Pamela Adlon, dan masih banyak lagi, dan akan tayang pada 21 Desember 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.