Sukses

Ditempel Paparazzi, Pierce Brosnan dan Istri Malah Makin Mesra

Berulang kali tertangkap mesra, kali ini Pierce Brosnan dan Keely Shaye Smith kembali mencuri perhatian.

Liputan6.com, New York - Selain memamerkan keglamoran, dunia Hollywood juga dihiasi oleh pasangan-pasangan romantis nan awet. Salah satunya adalah Pierce Brosnan dan Keely Shaye Smith. Telah menikah sejak 2001, keduanya masih terlihat mesra seperti pasangan yang baru berpacaran.

Berulang kali tertangkap mesra, kali ini Pierce Brosnan dan Keely Shaye Smith kembali mencuri perhatian. Pasangan yang berpacaran sejak 1994 ini baru saja tertangkap makan malam romantis di sebuah restoran yang berada di New York pada Jumat (15/6/2018) lalu.

Menikmati kencan romantis bersama, Pierce dan Keely terlihat begitu bahagia. Mereka bahkan sama sekali tak terganggu dengan keberadaan paparazzi yang sudah menantinya di depan restoran bernama The Polo Bar itu.

Menghabiskan malam romantis bersama sang istri tercinta, aktor yang dikenal sebagai karakter James Bond ini berdandan gagah dan tampan. Pierce Brosnan terlihat muncul mengenakan setelan jas berwarna biru navy yang dipadukan dengan kemeja putih.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Busana

Sementara itu, Keely menjatuhkan pilihannya pada floral tea dress yang dipadukan dengan sandal dan clutch bag hitam. Di tangannya, ia juga membawa kantong belanja dari brand Chanel.

3 dari 3 halaman

Terlihat Bahagia

Dimabuk cinta, pasangan suami istri satu ini benar-benar terlihat bahagia. Mereka bahkan berpose sambil melingkarkan tangannya di pinggang pasangannya masing-masing. Tentunya, banyak pihak yang iri dengan kemesraan mereka berdua.

Penulis: Soraya

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini