Sukses

Sarwendah Cuci Baju Sendiri Tanpa Mesin, Ruben Onsu Dicap Beruntung

Kesederhanaan Sarwendah terlihat kembali melalui sebuah foto yang diunggah sendiri oleh Ruben Onsu.

Liputan6.com, Jakarta - Kesederhanaan keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah Tan, secara tak langsung kerap bisa dilihat oleh publik. Salah satunya melalui unggahan foto maupun video di media sosial.

Belakangan, kesederhanaan Sarwendah itu terlihat kembali melalui sebuah foto yang diunggah sendiri oleh Ruben Onsu di Instagram @ruben_onsu, Kamis (14/6/2018).

Di foto itu, terlihat Sarwendah dan putri mereka, Thalia, sedang mencuci pakaian di belakang rumah mereka. Keduanya terlihat duduk sambil mencuci pakaian sendiri dengan tangan mereka. Ruben pun menyampaikan alasan istrinya seperti itu.

"Jadi di rumah kami memang memakai asisten rumah tangga, tp untuk keperluan baju Thalia semua istri mau nya cuci sendiri tanpa mesin cuci, krn lebih percaya pake tangan sendiri kata nya dari pada mesin hihihihi dan ini bunda nya lagi nyuci, Thalia bantuin bilas hahahahhaha semangatttt," tulis Ruben Onsu sebagai keterangan fotonya, Kamis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pujian

Tentu saja, berkat foto tersebut pujian didapat oleh Sarwendah dari sebagian besar warganet yang melihatnya. Bahkan, Ruben juga dianggap sebagai suami yang beruntung bisa memiliki istri seperti Sarwendah.

"Hebat sekali Sarwendah.. yg nota bene seorang artis top masih mau mencuci pake papan penggilasan.. dua jempol buat Sarwendah.. suka banget dg keluarga ini ..," ujar @remy_damiri.

"Yalloh brntung ya kak ben dpt ka wendah istri idaman," ujar @littleangels99.

3 dari 3 halaman

Salut

Kekaguman terhadap Sarwendah pun terus berlanjut di komentar-komentar lain.

"Kagum sm sarwendah..selalu jadi contoh..padahal artis lho," kata @agnes_r_pardosi.

"Aku gak bisa lagi berkata apa-apa, intinya aku salut sama keluarga kalian..," ujar @zy_agung_s.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini