Sukses

Nyanyi Bareng, Titi Dj Diminta Rekaman dengan Anak Bungsu

Titi Dj dan Stephanie Poetri terlihat menghabiskan waktu mereka untuk menunggu saat berbuka puasa dengan menyanyikan sebuah lagu.

Liputan6.com, Jakarta - Tidak hanya cantik, putri bungsu Titi DJ, Stephanie Poetri, baru-baru ini kembali mencuri perhatian publik. Setelah momen kelulusan Stephanie Poetri kemarin, Titi Dj kembali mengunggah kebersamaannya dengan sang putri di Instagram miliknya.

Kali ini, Titi Dj dan Stephanie Poetri terlihat menghabiskan waktu mereka untuk menunggu saat berbuka puasa dengan meng-cover sebuah lagu.

Titi Dj memperlihatkan duetnya dengan sang putri yang menyanyikan lagu terbaru dari Maroon 5 yang berjudul "Girls Like You".

"110618. Ngabuburit with my youngest @stephaniepoetri," tulis Titi pada Senin (11/6/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lagu Duet

Duet keduanya ini pun menarik perhatian publik. Banyak warganet yang memuji suara keduanya yang sama-sama indah. Warganet juga meminta keduanya untuk merilis sebuah lagu duet seperti yang pernah mereka lakukan saat Stephanie masih kecil.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

"Woww . . . Great ! . . . Stephanie bikin dunk album 'Covering lagu2 the Best nya Ti2dj dgn musik kekinian & tetap dgn khas + warna nya Stephanie . . . pasti keren bgt," tulis akun @henry_ch1471.

"@ti2dj asyiiiiik semoga laris manis n bs diterima dimasyarakat aamiin," tulis akun @broker_pialang_asuransi.

"Mba buat album duet sm sibungsu dung," tulis akun @parti_1102.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini