Sukses

Raditya Dika Pasrah dengan Jumlah Penonton Film Target

Raditya Dika tak mau ngotot mematok target jumlah penonton untuk film Target.

Liputan6.com, Jakarta - Raditya Dika rupanya tak menentukan target khusus dalam film terbaru garapannya, Target. Penulis novel, skenario, sekaligus sutradara itu mengaku hanya berusaha menghasilkan film dengan kualitas baik.

Hal tersebut disampaikan Raditya Dika saat ditemui di premier film Target di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (9/6/2018). Aktor film Hangout itu pun seakan pasrah dengan pencapaian jumlah film Target nantinya.

"Kalau ini misalkan penontonnya enggak sebanyak Hangout, ya sudah enggak apa-apa, kalau banyak, ya alhamdulillah gitu," ujar Raditya Dika.

"Karena gua enggak terpaku pada bikin film penonton banyak, karena gua bukan produser juga. Gua bikin film yang penting (kualitas) baik," sambung Raditya Dika.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tetap Yakin

Meskipun begitu, Raditya Dika tetap yakin bahwa film Target akan mendapatkan respon positif dari para penonton. Seperti halnya saat merilis film Hangout, Raditya Dika juga punya nazar jika penonton Target bisa menembus angka dua juta.

Hanya saja, ia membeberkan keinginan itu dengan pernyataan yang tak masuk akal. "Kalau film Target tembus 400 juta penonton, gua bakal berenang di Selat Sunda. Kalau 2 juta...ada lah nanti," ucap Raditya Dika.

3 dari 3 halaman

Bertabur Bintang

Film Target dibintangi oleh Raditya Dika, Cinta Laura Kiehl, Samuel Rizal, Willy Dozan, Abdur Arsyad, Hifdzi Khoir, Ria Ricis, Romy Rafael, dan Anggika Bolsterli. Film ini tayang di bioskop mulai 15 Juni 2018 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.