Sukses

Setahun Julia Perez Meninggal, Sarwendah Ingat Kepedulian Sang Artis

Tanggal 10 Juni 2018, genap setahun Julia Perez meninggal.

Liputan6.com, Jakarta Kepergian Julia Perez, 10 Juni 2017 lalu, menyisakan luka mendalam bagi keluarga dan kerabat. Sosoknya memang sudah tiada, namun sifatnya yang luar biasa akan selalu terkenang.

Hal itu lah yang dirasakan Sarwendah, salah satu sahabat dekat samasa hidup mendiang. Menurut istri Ruben Onsu itu, Julia Perez merupakan sosok yang peduli terhadap orang lain, meski sedang jatuh sakit.

Hal tersebut disampaikan ketika Sarwendah ditemui di Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (8/6/2018).

"Jadi yang pastinya banyak belajar sih, karena kan sosok Kak Jupe itu sosok yang dia tetap bisa men-support orang lain, walaupun dia sendiri sedang berjuang buat hidupnya sendiri," ujar Sarwendah tentang mendiang Julia Perez.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sakit Parah

Salah satu kenangan yang tak bisa dilupakan Sarwendah pun kini merajai pikirannya. Ketika itu, Julia Perez sedang sakit parah, tetapi justru berkali-kali meminta maaf pada Sarwendah yang sedang menjenguk.

3 dari 4 halaman

Malah Minta Maaf

"Aku inget banget pada saat itu pas lagi ngejenguk dia. Dan dia itu lagi benar-benar keadaan sakit banget. Malahan dia yang minta maaf, 'sorry ya Wendah, kalau misalkan aku lagi sakit banget," lanjut Sarwendah.

4 dari 4 halaman

Kanker Serviks

Julia Perez mengembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat. Ia meninggal dunia setelah mengidap kanker serviks selama berbulan-bulan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini