Sukses

Ayah Komedian Bedu Meninggal di Bulan Ramadan

Liputan6.com, Jakarta - Di bulan Ramadan, kabar duka malah menimpa Bedu. Komedian satu ini ditinggalkan oleh ayahandanya untuk selama-lamanya. Kabar itu disampaikan sendiri oleh istri Bedu, Anggie melalui akun Instagram miliknya.

Dalam postingannya, Anggie mengabarkan bahwa ayah mertuanya kini telah tiada. Ayah Bedu yang bernama H. Tohar Abdurochim meninggal dunia pada 6 Juni 2018, dan dimakamkan pada 7 Juni 2018.

"Innalillahi wainnailaihi rojiun .. semoga almarhum bapak diterima di sisi Allah swt , di terima semua amal baiknya ...diampunin segala dosanya dan ditempatkan di surganya Allah SWT. Amin yra selamat jalan bapak mertua tercinta," tulis Anggie.

Dari postingan Anggie, diketahui bahwa ayah Bedu dimakamkan di Brebes. Bedu dan keluarganya pun mengantarkan sang ayah ke tempat peristirahatan terakhirnya.

2 dari 3 halaman

Dari Pihak Istri

Bedu sendiri tak mengunggah apapun di akun media sosial miliknya. Kabar ini hanya didapatkan dari pihak istri Bedu. Rasa duka tentu masih menyelimuti hati Bedu sepeninggal sang ayah tercinta.

3 dari 3 halaman

Turut Berduka Cita

Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya kepada Bedu dan keluarga. Semoga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan mendiang mendapatkan pengampunan dari Tuhan YME.

Penulis: Wulan Noviarina

Sumber: Kapanlagi.com

Loading
Artikel Selanjutnya
Ramalan Ria Irawan tentang Denny Cagur Jadi Kenyataan